Anak Marcella Zalianty Derita Kanker Otak, Ayah Billy Bongkar Fakta Soal Hilda - Topik Pagi
Instagram/bilsky16
Selebriti

Intip yuk deretan daftar terpopuler selebriti versi WowKeren yang berhasil mencuri perhatian netizen berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana, udah pada nyoblos pemimpin pilihanmu nggak kemarin? Semoga partisipasi kalian semua bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik ya. Pagi, sudah ada sederet kabar menarik lho dari dunia selebriti.

Ada kabar sedih dari Marcella Zalianty karena putranya menderita kanker otak. Kemudian juga ada kabar dari ayah Billy Syahputra yang mengungkapkan pendapatnya tentang hubungan putranya dengan Hilda Vitria.

Kabar selanjutnya datang dari Hana Saraswati yang alisnya jadi sorotan netizen. Ada juga kabar yang tak kalah menari dari Tiffany eks Girls' Generation.

1. Anak Derita Kanker Otak, Marcella Zalianty Diduga Terbangkan Berobat Naik Jet

Anak Marcella Zalianty Derita Kanker Otak

Instagram

Kabar pertama datang dari Marcella Zalianty. Baru-baru ini beredar kabar sedih yang menyebutkan putra Marcella, Aryton Magali Sastra Soeprapto, tengah menderita kanker otak. Kabar ini disampaikan oleh sahabat Marcella, Happy Salma dan Alexandra Gottardo.

Bahkan mereka juga mengunggah foto Marcella tengah mendampingi Magali yang diterbangkan dengan jet pribadi. Rupanya, Marcella membawa magali untuk berobat ke luar negeri. Wah, semoga cepat sembuh ya untuk Magali.

"Berdoa untuk Magali. Kamu sangat kuat, bangga denganmu nak," tulis Alexandra. "Sembuh sayang magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati, tiada duanya," tulis Happy.

2. Diisukan Nikah Siri, Ayah Billy Syahputra Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Hilda

Ayah Billy Syahputra Bongkar Fakta Hilda

Instagram

Kalau kabar yang satu ini soal hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Akhir-akhir ini santer beredar rumor bahwa Billy dan Hilda sebenarnya sudah menikah siri.


Eh tapi ayah Billy mengungkapkan fakta yang mengejutkan lho. Ayah Billy, Nur Rachman, justru mengaku tak tahu-menahu jika Billy memang benar telah menikahi Hilda. Hmm, hubungannya langgeng terus aja deh, hehe.

"Hahaha. Itu urusan dia. Dia udah dewasa. Nggak tahu. Terus terang belum tahu," kata Nur Rachman. "Terserah mereka lah nggak tahu saya," tambahnya.

3. Hana Saraswati Unggah Foto Pose Di Kolam Renang, Alis Tebalnya Jadi Sorotan

Alis Tebal Hana Saraswati Jadi Sorotan

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Hana Saraswati. Foto yang diunggah Hana baru-baru ini sukses menyedot perhatian netizen.

Hana rupanya mengunggah fotonya saat berada di kolam renang. Meski foto itu terlihat biasa saja dan tak mengumbar apapun, namun netizen justru salfok dengan alis Hana. "Sunset selfie (emoji hati)," tulisnya

Wah, emangnya kenapa ya alis Hana? Netizen ternyata heboh mengomentari soal alis Hana yang tampak sangat tebal. Aduh, nggak penting banget ya netizen, iya nggak?

4. Demi SNSD, Tiffany Ungkap Alasan Tak Bergabung Dengan Agensi Asia

Tiffany Ungkap Alasan Tak Bergabung Agensi Asia

Instagram

Kabar terakhir tentang pengakuan Tiffany mantan member Girls' Generation. Pasti udah pada tahu kan kalaus ekarang Tiffany tak lagi bergabung dengan SM Entertainment.

Tiffany ternyata punya alasan sendiri lho mengapa tak bergabung dengan agensi di Asia. Rupanya Tiffany ingin jika sewaktu-waktu diminta bersama SNSD, ia bisa tetap melakukannya tanpa melanggar kontrak. Wah, salut ya buat loyalitas Tiffany!

"Aku meninggalkan kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan agensi di Asia. Aku tahu betapa ketat aturan mereka dan aku ingin selamanya menjadi bagian dari SNSD," kata Tiffany. "Aku tak akan ragu untuk apapun. Jadi aku bilang 'Jika kau butuh aku, aku akan kembali kapanpun karena aku punya kebebasan'.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait