Turunkan Berat Badan Hanya dalam Sebulan, Wendy Justru Bikin Netter Simpati
Asia Today News
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi bentuk badan Wendy yang lagi-lagi berubah dengan cepat.

WowKeren - Bukan pertama kalinya Wendy Red Velvet menjadi sorotan para netter gara-gara bentuk tubuhnya. Berat badan penyanyi kelahiran 1994 tersebut dikenal gampang naik dan turun dalam waktu singkat.

Para fans tentu masih ingat kalau tahun lalu usai masa promosi "Rookie" berakhir, tubuh Wendy terlihat berisi. Namun tak lama kemudian saat Red Velvet comeback dengan "Red Flavor" berat badan idol asal Toronto, Kanada itu langsung turun dratis.

Sebuah postingan di situs komunitas online kali ini kembali menyoroti bentuk tubuh Wendy. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Bad Boy" itu yang diambil saat dirinya berada di bandara pada Mei dan Juni.

Pada foto-foto yang diambil bulan Mei, tubuh Wendy terlihat sedikit berisi yang tampak dari pahanya yang terbalut celana jins. Di sini, pemilik nama Korea Son Seungwan itu terlihat cantik mengenakan kemeja hitam.


Wendy Turunkan Berat Badan Hanya dalam Sebulan

Pann

Namun di foto yang diambil 22 Juni lalu saat berangkat ke New York, Wendy terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Hal ini lagi-lagi tampak dari pahanya yang terbalut jins hitam, yang dipadukan dengan kemeja putih.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak tanggapan dari netter. Sebagian berpendapat kalau perubahan bentuk tubuh Wendy ada hubungannya dengan comeback Red Velvet sedangkan yang lain bersimpati padanya.

"Comeback di Jepang dan comeback di Korea Agustus. Kalian pasti tahu kalau berat badannya turun kalau melihat videonya. Dia cantik kalau kurus tapi efek diet yoyonya sangat parah. Aku penasaran betapa tersiksanya dia. Aku hanya berharap dia mempertahankan bentuk tubuhnya sekali saja. Hatiku ikut sakit melihat dia," komentar netter.

"Bentuk tubuh Wendy pada dasarnya kecil jadi walaupun berat badannya cuma naik sedikit, kelihatannya baik banyak. Dia pasti stres," kata netter lainnya. "Urus saja berat badan kalian sendiri," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait