Merasa Hidupnya Menginspirasi, Priyanka Chopra Berencana Terbitkan Memoar
Getty Images
Selebriti

Bakal dirilis tahun depan, Priyanka berharap bahwa memoar ini akan menginspirasi para wanita untuk lebih berani berpendapat.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris Bollywood tersukses saat ini. Seperti yang diketahui, wanita berusia 35 tahun ini menjadi aktris asal India yang berhasil merintis kariernya di Hollywood.

Merasa perjalanan hidupnya cukup menginspirasi, aktris "Rab Kare" ini rupanya ingin membagikan kisahnya dalam sebuah memoar yang bertajuk "Unfinished". Kabarnya, memoar tersebut bakal fokus menceritakan lika-liku perjalanan bintang serial "Quantico" ini menuju kesuksesan.


Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (28/6), memoar yang akan dirilis pada tahun 2019 itu rencananya bakal dipublikasikan di Amerika Serikat, Inggris dan India. "Buku itu akan terasa jujur, lucu, menginspirasi, percaya diri, dan sedikit membangkang. Sepertiku," ungkap Priyanka.

Aktris yang santer dirumorkan menjalin asmara dengan Nick Jonas ini juga menjamin bahwa bukunya akan menjadi ungkapan sisi lain dirinya yang selama ini tertutup. Priyanka juga mengklaim bahwa baru saat ini ia merasa siap menuangkan perasaannya ke dalam tulisan.

"Aku adalah tipe orang yang tertutup. Aku tidak pernah berbicara tentang perasaanku selama perjalanan karierku, tapi aku siap mengungkapkannya sekarang," lanjut aktris cantik tersebut.

Priyanka juga berharap bahwa bukunya ini akan menginspirasi para wanita untuk berani berpendapat dan mengungkapkan apapun yang ingin mereka sampaikan. "Aku dibesarkan untuk tidak takut pada apapun jika berpendapat, dan aku ingin mengungkapkan ceritaku dengan harapan bisa menginspirasi orang-orang, terutama perempuan, untuk mengubah perbincangan," imbuh aktris "Baywatch" tersebut.

Tak hanya itu, mantan Miss World 2000 itu juga memberi pesan khusus pada para wanita dan memberikan memotivasi untuk selalu melangkah maju guna mematahkan stigma di masyarakat. "Para wanita selalu disebut tidak bisa memiliki segalanya. Tapi aku ingin semuanya, dan aku percaya orang lain bisa memilikinya juga. Aku buktinya," pungkas Priyanka.

Namun hingga kini belum ada detail lebih lanjut kapan tanggal perilisan memoar tersebut. Selain itu, belum diketahui apakah karya tersebut juga bakal berisi mengenai kisah asmara aktris cantik ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...