Chanyeol Peluk Manja, Donghae Dibilang Kembaran Dilan di Foto Ini
Selebriti

Intip imutnya foto Donghae bersama Chanyeol serta hal yang membuatnya disebut kembaran Dilan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalu artis-artis SM Entertainment dekat dengan satu sama lain, termasuk Super Junior dan EXO. Dua grup yang debutnya selisih 7 tahun itu menunjukkan kedekatan mereka dalam berbagai kesempatan.

Kamis (28/6) kemarin lewat akun Instagram @leedonghae miliknya, Lee Donghae menunjukkan kedekatannya dengan Chanyeol. Pelantun "Lo Siento" tersebut memamerkan fotonya bersama rapper EXO itu.

Chanyeol Peluk Manja, Donghae Dibilang Kembaran Dilan di Foto Ini

Instagram

Dalam foto, Donghae dan Chanyeol terlihat bagaikan kakak dan adik yang sangat akrab. Keduanya tampak duduk berdampingan dengan Chanyeol memeluk lengan Donghae sambil bersandar di bahunya semantara Donghae tersenyum ke arah kamera.


Postingan Donghae di Instagram ini ikut dikomentari oleh Chanyeol. "Hyung, tidakkah menurutmu wajahku kelihatan terlalu kejepit?" tulis Chanyeol di postingan Donghae. "Telepon hyung (aku)," balas Donghae.

Sayangnya, kini postingan Donghae itu telah dihapus. Kendati demikian, fotonya bersama Chanyeol ini sempat membuat fans bahagia melihat kedekatan mereka. Menariknya, jaket yang dipakai Donghae juga mengingatkan fans asal Indonesia pada jaket yang dikenakan tokoh Dilan di film "Dilan 1990".

Chanyeol Peluk Manja, Donghae Dibilang Kembaran Dilan di Foto Ini

Instagram & Twitter

Tampak pada foto, Donghae mengenakan jaket denim dengan kerah berwarna cokelat. Di film "Dilan 1990", tokoh Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan juga memakai jaket yang mirip seperti jaket Donghae.

"Jaketnya jaket Dilan wkwkwk," komentar seorang netter. "Wah, kembarannya Dilan. Ketawanay samaa hahaha," kata netter lainnya. "Chanyeol imut bangeett tapi salfok sm jaket Donghae. Pinjem punya Dilan y mas," ujar netter. "Jketnya udah dipake sejak smtown dubai kok udh mayan lama," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait