Dandan Ala Bangsawan Inggris, Angelina Jolie Disebut Tiru Gaya Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Menggunakan dress abu-abu selutut rancangan Ralph & Russo, Angelina disebut-sebut mengingatkan pada gaun pengantin Meghan Markle.

WowKeren - Angelina Jolie memang bukanlah salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu. Namun aktris berusia 43 tahun tersebut jelas mengatahui bagaimana gaya berpakaian untuk acara Kerajaan. Hal ini terbukti kala mantan istri Brad Pitt tersebut sukses mencuri perhatian saat menghadiri acara Peringatan dan Pengabdian yang menandai ulang tahun ke-200 Ordo St. Michael dan St. George di Katedral St Paul, pada Kamis (28/6) kemarin.

Aktris peraih piala Oscar ini tampil memukau dalam balutan gaun abu-abu selutut rancangan Ralph & Russo, lengkap dengan sarung tangan dan topi yang berwarna senada. Angelina juga melengkapi tampilannya dengan sepasang anting mutiara, clutch berwarna silver dan sepatu hak tinggi. Atas penampilannya ini, aktris "Maleficent" itu disebut-sebut meniru gaya Meghan Markle.

Sebenarnya, kerah gaun yan dikenakan Angelina lah yang membuatnya disebut meniru sang Duchess. Pasalnya, kerah model tersebut mengingatkan pada gaun pengantin rancangan Givenchy yang dikenakan Meghan saat Royal Wedding. Selain itu, Ralph & Russo sendiri adalah salah satu rumah mode favorit Duchess of Sussex tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (29/6), acara ini juga dihadiri oleh Duke of Kent, sepupu Ratu Elizabeth II. Sedangkan sang Ratu yang seharusnya memimpin upacara tersebut berhalangan hadir lantaran mengalami masalah kesehatan.

Angelina sendiri sebelumnya telah bertemu dengan Ratu pada tahun 2014 lalu. Kala itu, ibu enam anak ini mendapatkan penghargaan The Most Distinguished Order of Saint Michael and Saint George.

Aktris "Salt" tersebut menerima kehormatan atas dedikasinya dalam berkampanye untuk mengakhiri kekerasan seksual di zona perang, serta untuk layanan kebijakan luar negeri Inggris. Seperti yang diketahui, Angelina memang telah menjadi utusan khusus badan pengungsi PBB (UNHCR) sejak 2012, setelah 10 tahun menjabat sebagai Duta Besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait