Liburan ke Las Vegas, Gita Gutawa Ketagihan Wisata Ini
Instagram/gitagut
Selebriti

Gita dan keluarganya bahkan bisa menghabiskan tiga malam sekaligus untuk wisata ini.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal Gita Gutawa? Putri pertama Erwin Gutawa ini, selain cantik juga memiliki suara yang merdu. Bakat musiknya diwarisi dari sang ayah yang berprofesi sebagai seorang musisi dan komponis.

Pada Sabtu (30/6), Gita mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @gitagut. Dalam unggahan itu, Gita mengaku jika ia ketagihan dengan tujuan wisata saat berlibur ke Las Vegas.

Tujuan wisata itu adalah sebuah pertunjukan sirkus yang terkenal bagus. Dalam tiga malam, Gita dan keluarganya bahkan bisa menonton 5 pertunjukan sekaligus.

"Tujuan ke Las Vegas cuma satu, nonton nonton dan nonton! Terutama pertunjukan sirkus nya yang terkenal epic dan spektakuler," tulis Gita. "Dalam 3 malam, Alhamdulillah bisa nonton 5 pertunjukan: 4 Cirque du Soleil ('Ka', 'O', Beatles 'Love', dan Michael Jackson 'One') & 'Le Reve'. Yeay! P.s. biasanya nonton beginian berdua sm papa (kadang bertiga sm mama). Sekarang, ada anak ini @auragut juga ikut-ikutan."

Dalam unggahan itu, Gita membagikan beberapa momen pertunjukan sirkus yang ia kunjungi. Tak lupa Gita juga memamerkan foto selfie bersama ayah dan adiknya saat menikmati salah satu pertunjukan.

Melihat unggahan itu, netter pun datang memberikan komentar. Komentar pujian terhadap penampilan Gita pun tak luput diterima oleh perempuan kelahiran tahun 1993 itu.

"Keren banget kak," komentar akun @galh***. "Mantap," sahut akun @wah***.

"Cantiknya di kondisikan ya ...," tulis akun @min***. "Nyaw, cantik banget kamu @gitagut. Pertunjukan sirkus itu memang seru banget Git," balas akun @cahy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru