Chico Jericho Ulang Tahun, Putri Marino Beri Ucapan Romantis ke Sang Suami
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino memberikan ucapan dengan kalimat puitis untuk Chico Jericho yang sedang berulang tahun.

WowKeren - Aktor Chico Jericho sedang merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (3/7). Bintang film "Filosofi Kopi" tersebut pun kini telah menginjak usia 34 tahun.

Sebagai istri, Putri Marino memberikan ucapan spesial untuk Chico di hari ulang tahunnya. Hal ini diungkapkan Putri melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada hari yang sama.

Dalam foto tersebut, Chico dan Putri terlihat mesra serta ada kue ulang tahun di hadapan mereka. Putri pun menuliskan kalimat yang puitis untuk sang suami.

"Teruntuk suamiku, 'aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu....'" tulis Putri di bagian keterangan foto. "'Karena begitulah adanya...memang seperti ini cara semesta bekerja...nikmati...'"

Lebih lanjut, Putri juga mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk sang suami. Bahkan, aktris berusia 24 tahun ini tak lupa menyebut calon buah hatinya yang juga mencintai Chico.

"Selamat bertambah umur untukmu...aku berdoa semoga semesta senantiasa akan tersenyum ke arahmu...." lanjut Putri. "Aku mencintaimu si manis.. si kecil mencintaimu."

Usai melihat foto yang diunggah Putri tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Chico.

"Happy birthday Kak @chicco.jerikho moga tambah sukses," komentar akun @eri***jla. "Happy birthday Chicco.. panjang umur sehat selalu dan berkat melimpah.. Tuhan Yesus memberkati," tambah akun @veroni*****eresia.

"HBD abg Chicco. Pnjg umur n sehat selalu. Tuhan memberkatimu," tulis akun @mit***rat. "Hbd bang cicoo,wish u all the best bg,semangat ya yg bentar lagi mau jadi ayah @chicco.jerikho @putrimarino," imbuh akun @hanna****lmar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru