Disebut Akan Berhenti Tayang, Robby Purba Bagikan Pengalaman Indah Selama di 'Karma'
Instagram
TV

Robby Purba mengaku dapat banyak hal baru saat didapuk sebagai pemandu acara 'Karma'.

WowKeren - Reality show "Karma" beberapa hari terakhir ini hanya menampilkan siaran ulang di ANTV. Program acara yang dipandu Robby Purba bersama Roy Kiyoshi itu dikabarkan bakal berhenti tayang.

Menanggapi soal itu, Robby Purba lewat Instagramnya justru tengah bernostalgia mengenang momen selama di 'Karma'. Dalam unggahannya, Robby memajang foto bersama Roy saat berada di studio.

"Melihat kebelakang, lebih dalam.. lebih dalam lagi.... ah terlalu banyak yang indah, Sobat. Sangaaaaat indah. Di panggung itu, kamu lihat? Belum kering air mata mereka, belum hilang luka mereka, Belum lepas rasa tersiksa mereka.. namun setidaknya ada yg kembali kepada keluarganya, ada yg kembali menyembah Pencipta mereka," tulis Robby, Senin (2/7).

" Berapa kaki orang tua yg telah dicuci di panggung ini? Lalu berapa jimat yg telah dimusnahkan di panggung ini? Berapa banyak tetesan air mata mengalir dari atas sana?," lanjut Robby. "Oh, kamu lihat di angka 25 - angka kelahiranku - tidak, tdk ada air mata disana, tdk ada ketakutan disana."

"Krn saya bahagia dan saya beruntung bisa bersanding dgn seorang indigo, bernama @roykiyoshi," imbuhnya. "Ingat, Angka2 yang lain tetap akan selalu hadir di hidup Roy, utk itu jangan pernah berhenti menebar kebaikan. Salam #duoR," pungkas Robby.


Melihat kebelakang, lebih dalam.. lebih dalam lagi.... ah terlalu banyak yang indah, Sobat. Sangaaaaat indah. Di panggung itu, kamu lihat? Belum kering air mata mereka, belum hilang luka mereka, Belum lepas rasa tersiksa mereka.. namun setidaknya ada yg kembali kepada keluarganya, ada yg kembali menyembah Pencipta mereka. Berapa kaki orang tua yg telah dicuci di panggung ini? Lalu berapa jimat yg telah dimusnahkan di panggung ini? Berapa banyak tetesan air mata mengalir dari atas sana? Oh, kamu lihat di angka 25 - angka kelahiranku - tidak, tdk ada air mata disana, tdk ada ketakutan disana ...Krn saya bahagia dan saya beruntung bisa bersanding dgn seorang indigo, bernama @roykiyoshi . Ingat, Angka2 yang lain tetap akan selalu hadir di hidup Roy, utk itu jangan pernah berhenti menebar kebaikan. Salam #duoR

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Sementara itu, para penggemar "Karma" menyayangkan bila program acara favorit mereka benar akan dipungkasi. "Abang... bener2 gak rela bgt bang acara sebaguz itu haruz di udahin begitu aja....!! Pdhl baru kemaren pas tgl 26 aku udah happy2nya bgt krn abang dan koko udah mulai syuting lg....skrg malah kyk gini bang... @robbypurba," komentar usni***tino. "Sedih aku bang. Jadi karma emang beneran diberhentiin ya? Thank you for your hard work bang @robbypurba dan koko @roykiyoshi," sambung vi***07. "Apapun yang terjadi always support kaliaan #duoR @roykiyoshi @robbypurba," seru roy***dura.

Program acara "Karma" sempat dipantau oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsudin, menyebut program tersebut berpotensi menjadi tayangan yang bisa merusak akidah umat Islam.

"Setelah menonton acara Karma Roy Kiyoshi di ANTV, saya menyimpulkan di acara tersebut dapat menyesatkan akidah umat Islam,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin, pada Minggu (24/6) dilansir dari Republika.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel