Tembus 'America's Got Talent' 2018, The Sacred Riana Bocorkan Cara Audisinya
Instagram/rianariani
TV

The Sacred Riana mengungkapkan bagaimana ia bisa ikut tampil di 'America's Got Talent' 2018.

WowKeren -

Nama The Sacred Riana semakin berkibar di dunia hiburan internasional. Kini Riana menjajal kemampuannya untuk mengikuti acara "America's Got Talent" 2018.

Baru-baru ini Riana dan sang manajer, Bow Vernon, angkat bicara soal keterlibatannya dalam acara tersebut. Mewakili Riana, Bow mengaku pihaknya memang ingin agar Riana bisa mengikut kompetisi yang lebih besar lagi setelah "Asia's Got Talent".

"Seperti yang kita bilang, kan 'America's Got Talent' zeronya got talent," ujar Bow Vernon di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7). "Setelah 'America's Got Talent 'kan muncul got talent yang lain. Jadi ini habis 'Asia's Got Talent' kita coba yang lebih besar lagi. Lebih ke panggung zero got talent-nya."

Lebih lanjut, Bow juga menjelaskan bagaimana Riana bisa bergabung di acara "America's Got Talent". Bow mengungkapkan Riana juga mengikuti audisi layaknya peserta lainnya. Namun Riana memang tak perlu mendaftar dari awal dan bisa langsung melakukan audisi.

"Jadi kebetulan kemarin itu kita bukannya nggak ngelewatin audisi. Audisinya itu yang kemarin kita audisi itu," ungkap Bow. "Cuma nggak perlu dari awal daftar gitu. Mereka yang melakukan itu untuk kita. Udah datang aja langsung yang syuting pertama itu. Kalau itu kan audisinya off air."


Dalam kesempatan itu, Riana sendiri juga sempat mengungkapkan perasaannya bisa mengikuti "America's Got Talent". Ia mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini. "Riana excited," ujar Riana singkat.

Bow kemudian mengungkapkan tentang reaksi penonton Amerika terhadap aksi panggung Riana. Menurut Bow, penonton Amerika ternyata memiliki selera horor yang berbeda dengan di Asia.

"Respon ini kami nggak nyangka nih," tuturnya. "Kalau di Asia kita tahu orang Asia horornya seperti apa, ketika disana ternyata beda taste horornya."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel