Pindah ke Gedung Baru, Park Jin Young Baper Tinggalkan Markas Lama JYP
Selebriti

Park Jin Young mengungkapkan isi hatinya saat harus meninggalkan gedung lama JYP.

WowKeren - Para penggemar artis JYP Entertainment tentu sudah familiar dengan gedung JYP di Cheongdam, Seoul dengan gambar-gambar artis agensi tersebut pada bagian depannya. Ditempati sejak 2002, kini JYP telah pindah ke gedung baru yang jauh lebih besar dari gedung lama.

Selasa (3/7) kemarin, Park Jin Young sebagai pendiri JYP Entertainment mengungkapkan isi hatinya terkait kepindahan staf dan manajemen JYP ke gedung baru. Rupanya bagi pelantun "Who's Your Mama" itu, gedung lama di Cheongdam memiliki arti khusus.

"Untuk JYP Cheongdam Center, semuanya pindah ke gedung baru minggu lalu tapi aku masih harus di sini untuk menyelesaikan sebuah proyek," tulis Park Jin Young. "Dan sekarang aku akhirnya pergi... 17 tahun lalu saat pertama kali melihatmu, kau adalah gedung paling keren di dunia bagiku. Aku tidak percaya harus meninggalkanmu sekarang."

"Terima kasih sudah membiarkanku berkeringat, tertawa, menangis dan bermimpi di dalammu," lanjutnya. "Begitu banyak bintang dihasilkan olehmu yang membuat dunia tersenyum dan keluarga kami tumbuh dengan pesat sampai-sampai kau tidak bisa menampungnya lagi."

"Dan yang paling penting, JY yang belum dewasa masuk dan kini JY yang sudah dewasa keluar. Sulit sekali meninggalkanmu... Terima kasih banyak... Aku akan selalu mengingatmu..." pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait