SM Entertainment Siap Rilis Payung TVXQ dan Red Velvet Edisi Terbatas, Tertarik Beli?
Selebriti

Intip desain payung TVXQ dan Red Velvet edisi terbatas dengan harga Rp 200 ribuan ini.

WowKeren - Memang bukan SM Entertainment namanya kalau tak jago memanfaatkan popularitas artis-artisnya dengan membuat merchandise menarik. Berbagai merchandise telah dirilis SM mulai pakaian, bantal hingga barang kebutuhan rumah tangga seperti payung.

Tahun lalu, SM bekerja sama dengan 7Eleven dan menjual payung khusus dengan desain logo EXO. Kali ini, SM dan 7Eleven siap merilis payung TVXQ dan Red Velvet yang dijual dalam edisi terbatas.

Payung TVXQ dijual dalam dua desain yaitu hitam dan putih dengan logo dari album ke-8 mereka yang dirilis April lalu. Sedangkan payung Red Velvet berwarna putih dengan pola tulisan "Red Velvet" berwarna merah pada seluruh bagiannya.

Payung TVXQ masing-masing dibanderol dengan harga 18 ribu won (sekitar Rp 231 ribu), sama dengan harga payung EXO yang dijual tahun lalu. Sementara payung Red Velvet yang berbahan vinyl dihargai 9900 won (sekitar Rp 127 ribu won).

Dijualnya payung TVXQ dan Red Velvet ini menuai berbagai komentar dari para fans di sosial media. Sebagian mengaku sudah siap memesan, sementara yang lain menganggap harganya terlalu mahal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru