Pakai Blus Kembaran, Lebih Cantik Park Min Young Atau Irene?
Selebriti

Intip penampilan Irene dan Park Min Young dengan blus kembaran namun di kesempatan berbeda.

WowKeren - Red Velvet ditunjuk sebagai salah satu penampil di acara "Music Bank" edisi spesial 200 episode yang tayang Jumat (29/6) lalu. Seperti biasa, para penyanyi yang hendak menjalani pre-recording menyapa media yang berkumpul di depan gedung KBS.

Pada kesempatan ini, Irene terlihat cantik mengenakan blus berwarna putih dengan kancing di bagian depan yang dipadukan dengan celana jins. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu membiarkan rambut panjangnya terurai.

Irene Music Bank

Herald DB


Blus cantik yang dikenakan Irene ini merupakan salah satu koleksi brand lokal bernama SunKissedMoon. Blus yang sama rupanya pernah dipakai aktris Park Min Young di lain kesempatan.

Pada postingan Instagram di akun @rachel_mypark milik Park Min Young yang diunggah belum lama ini, bintang "Why Secretary Kim" itu tampak cantik mengenakan blus yang sama. Ia juga memadukannya dengan celana jins.

Mengenakan pakaian yang sama memang bukan hal yang baru lagi di kalangan selebriti, mengingat sebagian pakaian merupakan pemberian sponsor. Menurut kalian, Park Min Young atau Irene yang lebih cocok memakai blus ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait