Bukan Sehun Lagi, Kocaknya Fans Ganti Idolakan Vivi Gara-Gara ini
Selebriti

Ceci Korea mengunggah video yang menampilkan Vivi anjing kesayangan Sehun. Penasaran?

WowKeren - Fans EXO pastinya tahu betul jika Sehun memiliki anjing menggemaskan bernama Vivi. Lewat Instagramnya, Sehun pun membuat fans gemas dengan mengunggah momen manis bersama anjing kesayangannya itu.

Baru-baru ini, fans kembali dibuat heboh dengan video yang menampilkan Vivi. Diunggah oleh akun @cecikorea, dalam video tersebut ditampilkan aksi unyu Vivi saat bersama Sehun.

Dalam video tersebut, Vivi yang memakai baju warna tampak ceria saat diberi snack. Ada juga foto yang menampilkan Vivi saat berulang tahun dan foto bareng miniatur anjing lainnya.


Di video tersebut juga menampilkan Vivi yang selfie bareng Sehun. Gara-gara potongan video ini, para penggemar EXO pun kembali dibuat jatuh hati dengan Vivi. Bahkan, sebagian mengatakan bahwa mereka mengidolakan Vivi dan bukan Sehun.

"Biasku sekarang adalah Vivi, aku fans setia Vivi!" seru penggemar. "Ketika Sehun bukan lagi biasku gara-gara Vivi hahaha. Ceci! Kalian harus menggaet Vivi dan Sehun untuk pemotretan bareng," tambah fans. "Vivi memang nomor satu di hati Sehun. Pemotretan bareng plis," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru