Tayangkan Episode Lawas 'Karma', ANTV Banjir Protes dari Penggemar
Instagram
TV

Para penggemar berharap ANTV menayangkan episode-episode terbaru 'Karma'.

WowKeren - "Karma" disebut-sebut akan berhenti tayang. Kabar itu sayangnya belum dikonfirmasi oleh pihak ANTV. Akan tetapi, "Karma" akhir-akhir ini hanya menayangkan episode-episode lawasnya.

Melalui Instagram resminya, ANTV mengunggah cuplikan "Karma Baik" yang akan tayang Rabu (4/7). "Saksikan Program KARMA BAIK Rabu 23.00 WIB. Eposode ini tayang RABU 04 Juli 2018," tulis antv_official.

Saksikan Program KARMA BAIK Rabu 23.00 WIB Eposode ini tayang RABU 04 Juli 2018


A post shared by ANTV (@antv_official) on

Dalam cuplikan itu, Roy Kiyoshi tengah menerawang masa lalu partisipan. Episode tersebut mengundang seorang bintang tamu artis cantik. Melihat cuplikannya, para penggemar "Karma" yakin bahwa episode tersebut sudah pernah ditayangkan sebelumnya.

Tak dielakkan lagi, penggemar membanjiri unggahan ANTV itu dengan beragam protes. "Episod itu kyakny udah pernah di karma bkn karma baik," komentar kiki***cum. "Lho bukannya ini yg lama ?," imbuh liem***pha. "Ini kan sudah pernah tayang," seru jennie***yanni.

Di sisi lain, para penggemar juga menyinggung kabar dihentikannya program acara "Karma". Mereka berharap program yang dipandu Robby Purba ini masih terus tayang di ANTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel