Tayang Lagi di Trans TV, 'Gerbang Dunia Lain' Dikritik Terkesan Settingan
Instagram
TV

Kesan horor dari 'Gerbang Dunia Lain' masih terasa karena menggandeng Harry Panca sebagai hostnya.

WowKeren - "Gerbang Dunia Lain" saat ini telah tayang di Trans TV. Episode perdana pada Rabu (4/7) menguak misteri bekas Pabrik Gula Cirebon. Harry Panca dipercaya sebagai pemandu acaranya ditemani oleh seorang kru bernama Frissly yang bisa merasakan hal gaib.

Seperti biasa, selalu ada peserta uji nyali dalam setiap episode. Menariknya, beberapa orang sempat kerasukan makhluk astral selama berada di bekas Pabrik Gula. Kesan mengerikan semakin diperkuat dengan backsound-nya.

Ada apa di bekas pabrik gula di daerah Cirebon? Jangan lewatkan GERBANG DUNIA LAIN malam ini pukul 23.00 WIB.


A post shared by TRANS TV (@transtv_corp) on

Sejumlah warganet mengomentari tayangan "Gerbang Dunia Lain". Mereka beranggapan program acara ini terkesan hanya setting-an. "Gerbang Dunia Lain" diharapkan bisa memberikan suguhan tayangan yang nyata.

"APAANSI, INI KELIATAN BANGET SETTINGAN NYAAAA. AH GILAA SIH KECEWA BERAAADDD," kritik bella***nsss. "Sumpah kurang bagus bgt dunia lain sekarang semuanya baca skenario keknya ga kek dulu," imbuh las***yip.

"Saran ya... backsound nya ilangin aja biar natural dan suara2 yg tertangkap bs terdengar jelas," komentar arey***sari. "Tolong lebih natural lagi seperti dulu jgn ada settingan @transtv_corp," tambah aldi***ansyah.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel