Bak Drama Komedi, Seohyun Pamer Akting Unyu di Iklan Baru
Selebriti

Berbeda dari lainnya, iklan yang dibintangi Seohyun sengaja menghadirkan dialog lucu antara Seohyun dan model pria lainnya.

WowKeren - Seohyun masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Jadi salah satu aktris populer Korea, tak heran kalau Seohyun juga banyak diincar menjadi model iklan berbagai perusahaan.

Kali ini, Seohyun kembali menambah daftar panjang iklan yang dibintanginya. Usut punya usut, magnae Girls' Generation tersebut digaet menjadi model brand PEACOCK.

Berbeda dari lainnya, iklan yang dibintangi Seohyun sengaja disetting mirip drama komedi. Fans pun bisa melihat akting unyu Seohyun dalam video yang diunggah di Instagramnya ini.

Video ini dibuka dengan seorang pria yang berjalan di jembatan. Saat akan memotret pemandangan cantik, ponsel pria itu jatuh ke dalam sungai.


Seohyun yang melihat pria ini pun langung khawatir lantaran mengiranya akan bunuh diri. Di akhir video, Seohyun kemudian memberi sup ayam ginseng dan samgyetang kepada pria itu.

Sementara itu, baru-baru ini Seohyun bertemu dengan para penggemar lewat pesta ultah. Banyak yang hadir di pestanya, Seohyun pun mengucapkan terima kasih pada penggemar yang selama ini mendukungnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait