Tommy Kurniawan Makin Gemuk Usai Menikah, Sang Istri Tuai Pujian Netter
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy Kurniawan mengunggah foto mesranya bersama sang istri di sebuah pantai.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi, terlihat menikmati liburannya di Gorontalo. Pada kesempatan itu, keduanya juga berkunjung ke pantai Ogoamas yang indah.

Tommy baru mengunggah foto liburannya tersebut pada Kamis (5/7) kemarin. Menurut Tommy, sosoknya di foto tersebut terlihat bak patung lilin yang biasa dipamerkan di Madame Tussaud.

"Semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Keberkahan NYA untuk kami," tulis Tommy. "Kalo di lihat lihat di foto kami ini saya kok kayak patung yaa.. madamtouso sulteng."

Namun, netter rupanya memberikan tanggapan lain. Rupanya, netter salah fokus dengan tubuh Tommy yang makin terlihat gemuk. Netter pun memuji Lisya karena dianggap berhasil merawat sang suami.

"Kak tomi udah ada yg ngurus jd nambah gemuk sekarang...heheh," komentar akun @alininda_salsab***. "Mas @tommykurniawann Alhamdulillah klihatan gemuk an pinter mb @lisyanurrahmi Ngerawat nya langnggeng dunia akhirat ya kalian ber 2," tulis akun @ainunsulifian***.

"Ciee romantis bgt mas ku @tommykurniawann aduh senang bgt lihat'a...oh yaa mas sekarang agak gemukan yaa smnjak ada mba @lisyanurrahmi bahagia slalu ya mas ku @tommykurniawann Aamiin ya Allah," sahut akun @dewi_chandra***. "Gemuk bgt kak sekarang @tommykurniawann sehat dan bahagia selalu kak," balas akun @st.gusti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru