Akhirnya Foto Berdua, Siap-Siap Gemas Lihat SongSong Couple Hadiri Pernikahan
Selebriti

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak serasi duduk berdampingan di acara pernikahan salah satu rekannya.

WowKeren - Siapa yang kenal dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan yang akrab disapa SongSong couple ini memang selalu menarik perhatian publik dengan kabar terbarunya.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlibat cinlok berkat drama "Descendants of the Sun". Sempat menyembunyikan hubungan asmaranya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun sukses bikin fans geger dengan langsung mengumumkan menikah.

Sudah resmi menikah, SongSong couple juga makin bikin fans penasaran lantaran jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Lama menunggu, penggemar akhirnya disapa dengan foto SongSong couple saat berdua.

Usut punya usut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja menghadiri pernikahan salah satu rekan mereka. Song Joong Ki dan sang istri pun rela terbang jauh-jauh ke Los Angeles tempat digelarnya pernikahan itu.

Dalam foto yang beredar, Song Joong Ki tampil rapi memakai kemeja putih dipadu celana hitam. Sedangkan Song Hye Kyo terlihat cantik memakai dress pendek.

Seperti pasangan lainnya, dalam foto tersebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak serasi duduk berdampingan. Song Joong Ki terlihat ceria sambil ngobrol dengan sang istri yang duduk di sebelahnya.

sscp
Twitter

Tak hanya satu, beredar pula foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat bersantai di pesta pernikahan itu. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat berjalan di depan Song Hye Kyo. Sedangkan Song Hye Kyo tampak unyu dengan memakai payung putih.

Tentunya, beredarnya foto-foto ini langsung bikin fans gemas bukan main. "Pasangan favoritku akhirnya muncul berdua. Mereka serasi banget! Aku jadi makin ngefans nih!" kata fans. "Song Hye Kyo benar-benar cantik dengan dress itu, dan saat pakai payung dia langsung berubah unyu," sambung lainnya. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menikmati kehidupan mereka sebagai suami-istri ya. Semoga kami segera dapat kabar baik lainnya," sambung yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts