Isu Pacaran dengan Lim Sung Jin, Lee Soo Ketahuan Bicara Kasar di Akun Rahasia
Selebriti

Kali ini, netter menemukan akun Instagram yang diduga merupakan akun privat Lee Soo Min.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan berita kencan aktris muda berbakat Lee Soo Min. Kabar yang beredar menyebutkan jika Lee Soo Min tengah menjalin hubungan spesial dengan pemain bola voli Lim Sung Jin.

Lewat komunitas online, seorang netter mengungkap jika ia melihat Lee Soo Min dan pemain voli berusia 19 tahun itu sedang berkencan di Gangnam. Tak butuh waktu lama, aktris berusia 17 tahun itu langsung membantah tegas rumor tersebut.

Meski sudah dibantah, netter kembali dikejutkan dengan "bukti lainnya. Netter menemukan foto yang dinilai sebagai "bukti" Lee Soo Min dan Lim Sung Jin berpacaran. Dalam foto tersebut, Lee Soo Min dan Lim Sung Jin terlihat memamerkan kemesraan bak pasangan lainnya.

Belum cukup dengan itu, netter kembali dikejutkan dengan kabar lain dari Lee Soo Min. Kali ini, netter lainnya menemukan akun Instagram yang diduga kuat merupakan akun privat Lee Soo Min.

Dalam postingan pertama, Lee Soo Min berbagi screenshot pesan dari seorang netter yang bertanya padanya tentang kabar kencannya dengan Lim Sung Jin. Parahnya, Lee Soo Min sempat menulis kata kasar dalam postingan tersebut.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Soo Min-nim, apakah ini akun pribadimu? Itu benar? Mengapa kau begitu dekat dengan Sung Jin- nim?" tanya netter itu. Menerima pesan dari orang tak dikenal, Lee Soo Min kemudian menjawab dengan kata kasar.

"Sialan. Sangat menakutkan. Apa ini?" jawab Lee Soo Min. Dalam postingan lainnya, ditampilkan screenshot peringkat pencarian waktu nyata. Dalam foto tersebut menunjukkan "Lim Sung Jin" jadi kata kunci paling banyak dicari saat ini. Lagi-lagi, Lee Soo Min menggunakan bahasa kasar di postingannya.

"Wow! Sial, aku seorang superstar," tulis Lee Soo Min dalam postingannya. "Aku bahkan punya skandal kencan. Selamat ya Sung Jin."

Sementara itu, terkait hal ini, agensi Lee Soo Min juga buka suara dan membantah jika artisnya itu memiliki hubungan spesial dengan Lim Sung Jin. Agensi menyebut jika keduanya hanya teman dekat. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel