Hengkang dari SM, Henry Dikabarkan Bikin Agensi Independen
Instagram/henrylau89
Selebriti

Henry membongkar rencana untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

WowKeren - Belum lama ini Henry memilih untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Selama ini diketahui Henry adalah bagian dari sub unit grup Super Junior-M.

Tak membutuhkan waktu lama, Henry ternyata sudah membangun studio pribadi di Tiongkok. Hari Senin (9/7) kemarin, studio pribadi Henry mengunggah postingan di akun resmi Weibo.

"Kami tak akan lupa dengan perjalanan awal Henry dan akan terus melaju masa depan bersama Henry," tulisnya di postingan tersebut. Studio pribadi tersebut akan fokus untuk mendukung jadwal promosi Henry selama di Tiongkok.

Memiliki nama populer di Korea Selatan tak membuat Henry hanya fokus di Tiongkok saja. Ia juga dikabarkan akan mendirikan agensi independen di Korea yang akan membantunya dalam promosi musik hingga program televisi lainnya.


Keputusan Henry ini ternyata mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Netter menyebutkan idol kelahiran tahun 1989 ini tak mendapatkan dukungan lebih ketika berada di agensi SM Entertainment.

"Henry sama sekali tidak mengkhianati SM. SM tak cukup mendukung Henry. Dia punya banyak talenta di musik dan lainnya tapi SM tak membantunya meraih potensi," kata netter. "Aku pikir dia cukup bertalenta. Dia lebih pintar dari yang kalian bayangkan," sahut netter. "Seperti semua talenta hebatnya sia-sia di Korea," seru netter.

"Dia lebih populer di Tiongkok dan pasar Tiongkok berpotensi menghasilkan lebih. Tak ada alasan dia untuk bertahan di acara seperti 'I Live Alone' kalau dia lebih berkesempatan sukses di Tiongkok seperti Victoria," jelas netter. "SM benar-benar menyimpan Henry terlalu lama. Untuk seseorang yang punya banyak talenta, semua yang dilakukan SM buang-buang waktu saja," ujar yang lain.

Sementara itu belum lama ini Henry ditimpa musibah. Gedung dimana restorannya berada mengalami kebakaran yang cukup besar. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru