Tiffany Umumkan Gelar Fanmeeting Asia, Bakal Mampir ke Indonesia?
Selebriti

Lewat Instagram, Tiffany mengunggah poster fanmeeting Asia yang akan digelar tahun ini. Penasaran?

WowKeren - Usai keluar dari SM Entertainment, Tiffany akhirnya kembali sebagai solois. Merilis "OVER MY SKIN" karya baru Tiffany ini pun mendapat dukungan penuh dari para penggemar.

Lagu barunya diapresiasi penggemar, Tiffany rupanya punya kejutan lain untuk fans. Tiffany mengumumkan siap menggelar fanmeeting.

Lewat Instagram, Tiffany mengunggah foto yang menampilkan dirinya dalam poster fanmeeting tersebut. Tak tanggung-tanggung, Tiffany akan menghelat fanmeeting di beberapa negara Asia.

"Untuk merayakan cinta dan dukunganmu untuk lagu baruku, 'OVER MY SKIN', beberapa fanmeeting Asia akan datang kepadamu," kata Tiffany. "Nantikan kabar selanjutnya."


Tentu saja, postingan Tiffany ini langsung disambut meriah oleh penggemar termasuk fans di Tanah Air.. Banyak yang berharap idoanya itu bisa mampir ke Indonesia.

"Woah ini benar-benar kejutan paling keren! Datang ke Indonesia dong," kata fans. "Tiffany, pastikan kau mampir ke Indonesia ya," sambung lainnya. Fany! Fans Indonesia menunggumu, kumohon gelar di Indonesia ya," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait