Khitankan Sang Putra Jam 4 Pagi, Asri Welas Ditemani Nino RAN
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas membawa sang putra ke sebuah tempat khitan jam 4 pagi sesuai rekomendasi dari Nino RAN.

WowKeren - Jalinan persahabatan antara Asri Welas dengan Nino RAN memang sangat erat. Sebut saja saat keduanya kompak membuat video kocak selamat ulang tahun untuk Raisa yang menuai banyak pujian.

Kekompakan kedua sahabat ini terekam kembali saat Nino mengantar putra Asri khitanan jam 4 pagi. Peristiwa ini sempat diabadikan Asri melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (10/7). Mengenakan pakaian putih, Asri terlihat berdiri di samping sang putra, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja yang selesai dikhitan lengkap dengan sarung yang masih kedodoran. Terlihat juga Nino bersama ayahnya yang ikut berfoto sambil memamerkan senyum manis mereka.

Rupanya putra sulung Asri tersebut memang sudah minta dikhitan. Asri menginginkan metode khitan untuk anaknya menggunakan teknik bogem. Maka dengan berbaik hati, Nino dan ayahnya memesankan tempat yang menyediakan jasa khitan tersebut jam 4 pagi.

"Mas @ibam_gilbram sudah minta di SUNAT nahhh suamiku mas @ben_gali_rida," tulis Asri di keterangan fotonya. "Sunatnya di Aceh pake tehnik BOGEM dan bertanya lah dengan @ninokayam SUNAT BOGEM di Jakarta dimana yaaa? Menjawablah @ninokayam di tempat gue SUNAT Aja srii, akhirrrnya kemarin Di booking jam 4 pagi sama Bapaknya om @ninokayam dannnn Terima kasih om @ninokayam dan Bapak datang menemani mas @ibam_gilbram SUNAT BOGEM padahal pagiiii banget JAm 4 pagiii."


Usai melihat unggahan Asri, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat pada putra Asri yang baru dikhitan tersebut.

"Oooh jd @ninokayam dual profesi toh, jd tukang sunat juga..... Wkwkwkwkwkwkwkww.... Btw, buat anak e jeng @asri_welas selamat ya mas. Gelis gedhe, tambah pinter, pinter cari duit kayak mbok ne @asri_welas ma bapak e," tulis akun @mr_tsu***. "Selamat buat mas Ibam sudah disunat," sambung akun @belin***.

"Barakallah mas ibam, semoga jadi anak soleh, makin pinter & sayang keluarga," komentar akun @fajrin***. "Alhamdulillah... mas @ibam_gilbram udah disunat. InsyaAllah tambah sholeh ya mas.." tambah akun @unih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait