Biasa Tampil Imut, Nayeon Twice Seksi Pamer Belahan Dada di Foto Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon tampil seksi dengan mengenakan busana merah dengan lipstik yang berwarna senada.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis album special kedua pada Senin (9/7) lalu bertajuk "Summer Nights". Grup tersebut merilis MV sekaligus title track berjudul "Dance the Night Away" pada hari yang sama.

Konsep MV tersebut memperlihatkan member Twice yang terdampat di sebuah pulau. Berlatar sebuah pantai, tentu saja Momo cs mengenakan busana terbuka yang cenderung seksi.

Pada Selasa (10/7) ini, Nayeon membagikan beberapa foto selfie. Foto tersebut nampaknya diambil saat ia sedang menjalani syuting untuk MV "Dance the Night Away".

Nayeon dikenal sebagai salah satu member Twice yang sering bertingkah imut. Namun kali ini, pelantun "TT" tersebut tampak berbeda.

Dalam unggahan itu, Nayeon terlihat seksi dengan memamerkan belahan dadanya. Busana merah dan lipstik dengan warna yang sama membuat aura seksi idol kelahiran 1995 ini semakin terpancar.

Penggemar yang melihat unggahan tersebut menyadari perubahan Nayeon. Mereka memuji penampilan seksinya dalam foto itu. Sebagian lain juga memberikan semangat atas comeback Twice.

"Skrg hot ya mb nayeon," komentar akun @salsabila*****. "Udh mulai nakal kamu yah nak," ujar akun @putt***.

"Aku baru sadar, member twice sudah dewasa," tulis akun @lippon***. "Eh makin sexy eh kau twice," tambah akun @zfrh****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait