Siap Jalani Wamil sebagai Tentara Aktif, Orientasi Seksual Jo Kwon Jadi Bahan Ejekan Netter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi berita wamil Jo Kwon.

WowKeren - Senin (9/7) kemarin Wooyoung 2PM telah resmi memulai wajib militernya dan bertugas sebagai tentara aktif. Kini teman baik sekaligus mantan rekan agensinya, Jo Kwon, mengumumkan kalau dirinya akan memulai wajib militer sebagai tentara aktif mulai 6 Agustus mendatang.

Di hari yang sama dengan keberangkatan Wooyoung, Jo Kwon sempat mengunggah postingan Instagram yang didedikasikan khusus untuknya. Di sini, Jo Kwon mengunggah screenshot percakapannya dengan Wooyoung sebelum pelantun "Go Crazy" itu berangkat.

A post shared by 조권 JO KWON (@kwon_jo) on

Di sisi lain, Cube Entertainment selaku agensi Jo Kwon mengumumkan kalau penyanyi kelahiran 1989 tersebut akan berangkat secara diam-diam. Dengan demikian, agensi memutuskan untuk tak memberitahukan lokasi dan waktu masuk wamilnya.

Berita wajib militer Jo Kwon ini cukup mendapat perhatian netter. Sayangnya, sebagian netter justru melontarkan komentar negatif dengan melontarkan ejekan yang seolah menuduhnya gay. Di sisi lain, ada pula yang memberikan dukungan.

"Militer akan jadi seperti surga baginya," ujar seorang netter sinis, karena di militer nanti hanya ada laki-laki dan ia menuding Jo Kwon gay. "Dengan semua cowok-cowok di militer, dia pasti akan kehilangan kendali," ejek netter lainnya. "Banyak orang mengejeknya gay tapi dia lebih baik mereka yang sok manly di luar tapi tiba-tiba dinyatakan nggak bisa jadi tentara aktif," bela netter lain.

"Bertugaslah dengan baik. Akhir-akhir ini yang lebih penting adalah menyelesaikan masa tugasmu daripada sekedar bertugas," komentar netter. "Bertugas dengan baik, bekerja keras dan jagalah kesehatanmu," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts