Chaeyoung dan Tzuyu Twice Bahas Enaknya Jadi Member Termuda di Grup
Celuv TV
Selebriti

Ini keuntungan menjadi dua member termuda di Twice menurut Tzuyu dan Chaeyoung.

WowKeren - Senin (9/7) lalu, Twice merilis album spesial yang bertajuk "Summer Nights". Album tersebut memuat title track berjudul "Dance the Night Away" yang MVnya bersetting di pantai menampilkan gaya fresh para member.

Seiring dengan comeback mereka, para member Twice saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show. Selasa (10/7) kemarin, Chaeyoung dan Tzuyu tampil di acara "Celuv TV" yang dipandu oleh JeA Brown Eyed Girls.

Chaeyoung dan Tzuyu Twice Bahas Enaknya Jadi Member Termuda di Grup

Celuv TV

Seperti yang kita tahu, Chaeyoung dan Tzuyu yang sama-sama lahir pada 1999 merupakan dua member termuda Twice. Di sini, mereka ditanya apa keuntungan menjadi member paling muda di grup.

"Kami mendapat banyak cinta dan para unnie sangat pengertian," kata Tzuyu. "Para unnie lebih memperhatikan kami karena kami yang termuda dan mereka juga yang memimpin kami saat wawancara. Sebagai yang termuda, kami sangat berterima kasih," ujar Chaeyoung.

Member termuda umumnya identik dengan aegyo. Namun pada kesempatan ini, Tzuyu dan Chaeyoung mengungkapkan kalau mereka tak terlalu sering ber-aegyo meski mereka yang paling muda.

Di sisi lain, JeA sempat mengungkapkan kesannya terhadap Tzuyu lewat sebuah tweet Selasa (10/7) kemarin. Ia me-retweet postingan seorang fans serta menulis, "Tzuyu sangat imut". Sementara itu, Tzuyu dan Chaeyoung juga sempat memperagakan koreografi "Dance the Night Away" di "Celuv TV".

Loading...

You can share this post!

Related Posts