Baru Keluar Wamil, Ryeowook 'Diculik' Member Super Junior untuk Syuting 'Super TV'
TV

Ryeowook langsung menuju pulau Jeju untuk syuting 'Super TV' setelah keluar wamil.

WowKeren - Pada Selasa (10/7) kemarin, Ryeowook Super Junior akhirnya resmi keluar dari wajib militer. Dijemput oleh Leeteuk, Choi Siwon, Lee Donghae dan Eunhyuk, vokalis grup asuhan SM Entertainment itu menyapa ratusan penggemar yang telah menunggunya dengan membawa berbagai spanduk dukungan.

Rupanya selain menyambut keluarnya Ryeowook, Eunhyuk cs datang "menculik" pria kelahiran 1987 tersebut untuk melakukan syuting "Super TV". Mereka diketahui langsung menuju hotel di pulau Jeju dan bergabung bersama Yesung, Kim Heechul dan Shindong yang tidak hadir untuk menjemput pelantun "The Little Price" itu.

SM Entertainment juga telah membenarkan hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa syuting hanya berlangsung satu hari.

"Bersama dengan anggota Super Junior lainnya, ryeowook pergi ke pulau Jeju pada 10 Juli," ungkap salah satu staf SM Entertainment. "Syuting mereka berakhir pada 11 Juli."

Sementara itu, belum ada kabar pasti kapan episode yang menayangkan Ryeowook ini akan ditayangkan. "Super TV" sendiri masih memperlihatkan persaingan Super Junior dengan grup idol junior mereka.

Di sisi lain, saat menyapa penggemar usai keluar wamil, Ryeowook memang mengatakan keinginannya untuk segera kembali ke dunia hiburan. Ia akan bersiap-siap untuk mengeluarkan album baru.

You can share this post!

Related Posts