Na Eun A Pink Bikin Khawatir Unggah Foto Ini, Fans Sangka Karena Rumor Oplas
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Gambar itu menandakan bahwa seseorang yang terlihat berusaha membantu, bisa saja hanya berpura-pura baik.

WowKeren - A Pink baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "One&Six". Pada 2 Juli lalu grup asuhan Cube Entertainment ini merilis MV "I'm so Sick" yang juga merupakan title track di album tersebut.

Akhirnya comeback setelah lebih dari setahun, A Pink kini sibuk dengan promo album terbarunya di berbagai acara musik. Tak hanya itu, mereka juga hadir di acara TV dan radio.

Namun, seiring dengan comeback A Pink, dua orang membernya yakni Na Eun dan Namjoo digosipkan menjalani operasi plastik. Netter menyadari perubahan bentuk hidung kedua idol ini.

Bertepatan dengan rumor tak sedap tersebut, Na Eun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Rabu (11/7) lalu. Postingan pelantun "Remember" ini membuat penggemarnya khawatir.

Dalam postingan tersebut menunjukkan seseorang yang terjebak dalam sebuah lubang. Lalu ada orang lain yang mengulurkan tangan mencoba membantu padahal di sampingnya ada tangga yang bisa saja ia berikan pada orang yang terjebak.


Gambar itu menandakan bahwa seseorang yang terlihat berusaha membantu, bisa saja hanya berpura-pura baik. Postingan tersebut dapat dikatakan memiliki makna yang dalam.

Merespon unggahan Na Eun, penggemar menyangka bahwa hal itu disebabkan oleh rumor oplas yang menimpanya. Mereka juga memberikan banyak dukungan pada idol tersebut.

"Apa ini karena berita operasi plastik?," komentar akun @sjbngtns_*****. "Semua akan baik-baik saja Naeun ahh. Aku tahu kamu mendengarku," tulis akun @bigbad****.

"Kami selalu bersamamu," dukung akun @tracy95****. "Ada apa yaa? Semoga kamu baik² aja??," tambah akun @stevan****.

Di sisi lain, A Pink baru saja mendapatkan kemenangan kedua mereka di acara musik "Show Champion". Keenam idol cantik itu tampak tak menyangka dengan piala yang mereka dapatkan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru