Remaja Hingga Dewasa, Intip Transformasi Karakter Park Bo Young di Still Cut 'Your Wedding'
Film

Lee Seok Geun sebagai sutradara mengatakan bahwa dari awal dirinya telah memikirkan Park Bo Young untuk memerankan Seunghee.

WowKeren - Park Bo Young akan segera menyapa penonton dalam aktingnya di film terbaru yakni "Your Wedding". Dalam film tersebut, aktris cantik ini akan beradu akting dengan aktor Kim Young Kwang.

Baru-baru ini, pihak produksi "Your Wedding" merilis potongan adegan yang menampilkan Park Bo Young. Beberapa foto tersebut menunjukkan perubahan aktris kelahiran 1990 ini dalam film itu.


Salah satu foto memperlihatkan penampilan Seunghee, karakter Park Bo Young saat masih menjadi murid SMA. Ia dikenal sebagai murid top yang cantik, populer serta jujur.

Park Bo Young di 'Your Wedding'

Source: Soompi

Foto lainnya beralih menuju Seunghee yang merupakan seorang mahasiswi cantik. Foto terakhir menunjukkan dirinya yang sudah menjadi wanita dewasa.

Lee Seok Geun sebagai sutradara mengatakan bahwa dari awal dirinya telah memikirkan Park Bo Young untuk memerankan Seunghee. Kemampuan akting sangat penting untuk mendalami karakter dari muda hingga usia 30 tahunan.

"Dari awal proyek ini, ketika kami baru memulai dengan skenario, Park Bo Young adalah pilihan kami dalam hal canting," ujar sang sutradara. "Aku tidak bisa memikirkan aktor lainnya selain Park bo Young yang memiliki kemampuan akting yang diperlukan untuk karakter dari masa remaja sampai ke usia tiga puluhan."

"Your Wedding" sendiri mengisahkan tentang Seunghee dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang bertemu saat SMA. Woo Yeon rupanya menyimpan perasaan pada Seunghee. Namun, ia ragu kalau gadis itu akan membalas perasaannya.

Setelah menjadi mahasiswa dan wisuda, mereka menjalani kariernya masing-masing. Lalu mereka bertemu kembali setelah dewasa.

Sementara itu, drama ini menjadi reuni antara Park Bo Young dan Kim Young Kwang. Keduanya pernah berperan dalam film "Hot Young Bloods" yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Se Young.

Dalam "Hot Young Bloods", Kim Young Kwang, seorang kepala geng pria di satu sekolah diceritakan menyukai Park Bo Young yang juga ketua di kelompoknya. Namun, gadis itu malah menyukai Lee Jong Suk yang merupakan seorang playboy yang telah mengencani hampir semua gadis di sekolahnya.

You can share this post!

Related Posts