'Wiro Sableng' Akhirnya Rilis Tanggal Tayang, Netter Nantikan Akting Pemain Bola Ini
Film

Mantan Kapten Timnas U-14 rupanya ikut berperan sebagai salah satu tokoh dalam 'Wiro Sableng'.

WowKeren - Setelah melakukan tebak tanggal tayang dengan menjanjikan hadiah yang menarik, "Wiro Sableng" akhirnya merilis tanggal tayang. Sebelumnya, "Wiro Sableng" dipastikan hadir pada Agustus 2018 bersamaan dengan trailer yang telah dirilis pada Mei lalu.

Baru-baru ini, akun Instagram @wirosablengofficial mengunggah foto salah satu pemeran, yakni Yusuf Mahardika. Dalam "Wiro Sableng", Yusuf berperan sebagai Pangeran.

Pada keterangan foto, akun tersebut menerangkan sosok Yusuf yang ternyata merupakan mantan Kapten Timnas U-14. Tak hanya itu, Yusuf merupakan pemeran Madun dalam sinetron "Tendangan Si Madun". "Wiro Sableng" rencananya akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

"Yusuf Mahardhika akan memerankan Pangeran di film 'Wiro Sableng'. Pangeran yang satu ini diam-diam juga pernah menjadi Kapten, yaitu Kapten Timnas U-14," tulis akun @wirosablengofficial. "Yusuf juga pernah menjadi pemeran Madun di sinetron 'Tendangan Si Madun' saat masih muda. Tunggu kemunculannya di bioskop tgl 30 Agustus 2018."

Netter pun mengaku tak sabar menanti tayangnya film "Wiro Sableng". Sosok Yusuf juga menarik perhatian karena dianggap tak asing bagi netter yang pernah menyaksikannya berperan sebagai Madun.

"Udah ga sabar nunggu tayang film nya," komentar akun @inasug***. "Wkwkwk Madun trnyta, pantes mukanya familiaaaar," tulis akun @jechol***.

"Lah iya madun gantengan gini berasa indo bgt mukanya kisana," sahut akun @karyadi***. "Hahah saat masih muda? emang dia sekarang udah gak muda lagi kah hehe," balas akun @alfiannn***.

You can share this post!

Related Posts