Jawab Pertanyaan Fans Via InstaStory, Tae Yeon Bahas Nikah Hingga Kerusakan Bumi
Selebriti

Seperti ini jawaban-jawaban Tae Yeon yang sabar tapi tetap terdengar kocak.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal rajin menyapa para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut kerap mengunggah berbagai postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya.

Hari ini, Kamis (12/7), Tae Yeon menjawab berbagai pertanyaan fans lewat Instagram Story. Pelantun "Something New" dengan sabar menjawab pertanyaan dari berbagai topik mulai tur konser sampai pernikahan.

Saat diminta memilih Tae Yeon yang sehari-hari atau Tae Yeon SNSD, ia menjawab, "Baik Tae Yeon sehari-hari maupun Tae Yeon SNSD masih penasaran akan banyak hal". Saat seorang fans menulis, "World tour please", Tae Yeon membalas, "Aku suka".

"Unnie, bisakah kau menyanyikan 'U R'?" tanya fans dan Tae Yeon memjawab, "Walaupun kau tidak memintanya, aku menyanyikan itu pagi ini". Saat ditanya film apa yang baru ditontonnya, ia malah menulis, "Film itu, setiap kali aku melihatnya".

Jawab Pertanyaan Fans Via InstaStory, Tae Yeon Bahas Nikah Hingga Kerusakan Bumi

Instagram

"Apa yang paling membuatmu khawatir akhir-akhir ini?" tanya fans yang dijawab Tae Yeon dengan, "Kerusakan bumi". "Sekarang panas sekali. Apa minuman atau kopi yang unnie minum saat sedang panas," tanya fans. "Ah ah (Ice Americano)," jawabnya.

"Apa yang kau lakukan hari ini?" tanya fans. "Aku akan menghabiskan waktu seharian dengan dia," balas Tae Yeon sambil mengunggah foto anjingnya. "Kapan Bumi akan musnah?" tanya fans yang dijawab Tae Yeon dengan, "Aku akan tanya ke NASA". Fans lainnya bertanya, "Apa kau malaikat?" dan ia menjawab, "Bukan...".

"Bagaimana aku tidak tidur? Aku nggak bisa tidur...' tanya fans dan Tae Yeon menjawab, "Berhenti minum kopi dan olahragalah". Seorang fans menulis, "Unnie, menikah" dan Tae Yeon membalas, "Apa kau menyuruhku? Apa sedang menanyaiku?". Fans yang lain bertanya berapa pertanyaan yang ia dapat dan Tae Yeon menjawab, "Sebanyak helaian rambut".

Loading...

You can share this post!

Related Posts