Pilih Teuku Zacky Jadi 'Menteri Comblang', Baim Wong Masih 'Presiden Jomblo'?
Instagram/baimwong
Selebriti

Banyak netter yang penasaran mengenai pengganti Baim Wong sebagai 'Presiden Jomblo' selanjutnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Baim Wong yang masih menyebut dirinya "Presiden Jomblo" berencana untuk menyusun kabinet dan memilih "Menteri Comblang". Rupanya, Baim menepati janjinya tersebut dalam sebuah unggahan foto di Instagram baru-baru ini.

Teuku Zacky merupakan sosok yang ditunjuk Baim sebagai "Menteri Comblang" di kabinetnya. Tak hanya itu, Baim dan Zacky juga akan mengadakan pertemuan dengan para "rakyat jomblo" yang berkenan.

"YUK NONGKRONG dan berbagi cerita Bareng gw yg masih jadi Presiden Jomblo dan si Menteri Comblang @teukuzacky," tulis Baim pada Kamis (12/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Mengetahui hal tersebut, Marcelino Lefrandt tampak ikut berkomentar. Netter pun menuliskan komentar yang sama, yakni perihal siapa sosok pengganti Baim sebagai "Presiden Jomblo" selanjutnya. Seperti yang diketahui, Baim berencana akan melamar Paula Verhoeven dalam waktu dekat.

Sebagai "Menteri Comblang", Zacky terlihat membela Baim. Menurut Zacky, Baim masih menjadi "Presiden Jomblo" sebelum resmi menikah.

"Presiden jomblo yang baru skrg siapa nih??" komentar Marcelino. "Masih @baimwong mas Bro.. kan belum ijab kabul, brarti blm lengser hahaha. menteri comblang belain wkwkwkkwk," jawab Zacky.

"Presiden jomblo mau nikah trus penggantinya siapa hayoo," sahut akun @riskaindra_sagit***. "Kandidat penggantinya @baimwong sapa ya @teukuzacky," balas akun @anne_v***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts