Iko Uwais Rela Mati Demi Bela Dirinya, Begini Reaksi Menyentuh Audy Item
Instagram/audyitem
Selebriti

Simak balasan menyentuh Audy Item saat sang suami mengaku siap mati demi membela dirinya.

WowKeren - Audy Item termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang sering menjadi sasaran bully di media sosial. Pelantun hits "Menangis Semalam" itu seringkali disindir soal bentuk badan yang dianggap terlalu gemuk. Beruntung, Audy selalu mendapat pembelaan dari sang suami, Iko Uwais.

Dalam wawancara terbaru, Iko bahkan mengaku rela mati demi membela sang istri dari sindiran netter di media sosial. "Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya," tutur Iko saat ditemui WowKeren di kawasan Mal Metropolitan, Bekasi, pada Kamis (12/7).


Pernyataan Iko Uwais ini pun mendapat reaksi menyentuh dari Audy. Ibu dua anak itu mengaku sangat bersyukur memiliki suami seperti Iko. "Itu (suami) pemberian Allah. Saya ketemu sama dia, saya bisa berjodoh sama dia itu semua Allah yang ngatur," buka Audy ditemui di kesempatan yang sama.

"Kalau misalkan (Iko) berani untuk pasang badan buat saya, itu memang sudah seharusnya seorang suami seperti itu, untuk menjaga keluarganya," lanjut Audy. "Jadi Alhamdulillah, saya punya suami seperti ini, tidak kekurangan apapun. Dan sangat-sangat men-support."

Lebih lanjut, Audy menyebut Iko adalah kekuatannya. Jika Iko berani menghadapi dunia dan pasang badang demi dirinya, maka Audy bertekad untuk melakukan hal yang sama. Yang terpenting bagi Audy adalah ia bisa menjaga keluarga kecilnya bersama Iko Uwais.

"Kita berdua saling support ya. Karena dia itu kekuatan saya, saya kekuatan dia. Kita berdua mempunyai suatu kekuatan untuk menjaga keluarga kita, menjada anak-anak," lanjut Audy. "Jadi dia pasang badan, ya saya juga pasang badan."

Iko sendiri sempat mendoakan haters yang membuly istrinya. "Yang bilang, 'Dat dut dat dut', mudah-mudahan (kalau) kaum wanita, dia punya anak enggak gendut. (Kalau) laki-lakinya yang ngomong sembarangan, mudah-mudahan istrinya tetap cantik, enggak main belakang dari suaminya. Ini namanya rida Allah," pungkas Iko.

You can share this post!

Related Posts