Blak-Blakan, Tiffany Sebut Tinggalkan SM Adalah Sebuah Keputusan Sulit
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Topik mengenai hengkangnya Tiffany dari SM Entertainment masih menjadi pertanyaan di sejumlah wawancara.

WowKeren - Tiffany memang sudah memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2017 lalu. Namun pertanyaan mengenai alasan ia hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut masih ramai dibicarakan hingga saat ini.

Sekarang ini Tiffany sendiri disibukkan dengan aktivitas solonya di Amerika Serikat. Lewat wawancara terbarunya, ia kembali mengungkap detail alasan memilih hengkang dari agensi dan berpisah negara dengan para member Girls' Generation.

"Selama 11 tahun menjadi bagian dari grup, kami memiliki waktu dan kesempatan untuk mencoba karier solo," kata Tiffany. "Tapi kami mendapat dukungan dan kepercayaan satu sama lain dan aku bisa menantang dan meraih apa yang aku inginkan karena dukungan dari member dan penggemar."

Ia mengakui memang keputusannya untuk hengkang adalah demi berkarier solo di kampung halamannya. "Ini sudah menjadi impian selama hidupku. Seperti member dan fans ingat ketika aku berkata ingin kembali ke rumah. Menyenangkan bisa hidup dalam impianmu," lanjut Tiffany.

Menjadi bagian dari SM Entertainment dalam waktu lama dan hengkang adalah keputusan yang sulit baginya. Tiffany mengaku mendapatkan banyak pengalaman berkat agensi yang belasan tahun bersamanya tersebut.

"Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari SM. Kami bisa keliling dunia, lakukan banyak wawancara hebat. Apapun yang kau lakukan, saat kau meninggalkan zona nyaman, itu sulit. Membuatku gudup. Ketika hatimu sudah berada pada sesuatu di waktu yang lama," jelas idol kelahiran tahun 1989 ini.

"Saat buat keputusan ini dan berbicara dengan para member, aku sudah berpikir dalam waktu lama tentang bagaimana aku melanjutkan karier dan apakah aku bisa kembali melihat teman-temanku," tuturnya. "Itu terjadi sangat cepat, tapi dalam waktu bersamaan, aku tak ingin melewatkan perayaan 1 dekade."

"Itu merupakan hal besar bagiku karena aku sudah menunggu untuk merayakannya. Mungkin akan ada perayaan kedua maupun ketiga dekade, tapi aku sangat ingin fokus merayakan apa yang berarti bagiku, bagi member dan penggemar," tambahnya. "Terlepas bagaimana kami ke arah sana, akmi ingin melihat kembali semua musik hebat dan kenangan yang kami buat. Aku tak ingin lepas dari semua itu."

Loading...

You can share this post!

Related Posts