Cerianya Jennie - Jisoo Black Pink Joget Aegyo  'Ddu-du Ddu-du' di 'Running Man'
TV

'Running Man' episode Jennie dan Jisoo akan tayang pada Minggu (15/7).

WowKeren - "Running Man" pekan lalu telah mengakhiri "Family Global Proyek" lewat liburan mewah dan hukuman di luar negeri. Kini, program SBS itu bakal kembali dengan mengundang bintang tamu seperti biasa.

Untuk penayangan terbarunya, "Running Man" mengundang 5 bintang tamu cantik mulai dari Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin serta Bora eks Sistar. Jelang tayang, tim produksi pun mulai membocorkan foto momen.


Salah satu foto momen yang dirilis menampilkan Jennie dan Jisoo. Kedua idol cantik itu terlihat sangat ceria menjalani proses syuting bersama member "Running Man" lainnya.

Menurut tim produksi, sejak awal kedatangannya Jennie dan Jisso sudah langsung mencuri perhatian semua orang. Keduanya tak sungkan memamerkan koreografi lagu baru "Ddu-du Ddu-du" yang disertai aegyo-aegyo menggemaskan.

Cerianya Jennie - Jisoo Black Pink Joget Aegyo  'Ddu-du Ddu-du' di 'Running Man'

Source: SBS 'Running Man'

Khusus untuk Jennie, idol kelahiran tahun 1996 itu sukses mengejutkan semua orang dengan pesona tak terduga. Ia mencuri perhatian dengan penampilannya yang sempurna namun sedikit canggung.

Jennie bahkan membuat semua orang tertawa dan berkata, "Kami tak pernah tahu jika Jennie seperti dia." Namun menurut bocoran tim produksi, Jennie sempat menangis selama syuting.

Kira-kira apa alasan Jennie menangis di "Running Man"? Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru program Lee Kwang Soo cs yang tayang pada Minggu (15/7) mendatang ya.

You can share this post!

Related Posts