Jadi Artis Favorit Penulis Skenario, Marcella Simon Harapkan Peran Menantang di Sinetron
Instagram
TV

Bintang sinetron 'Seleb' ini berharap bisa mendapatkan judul sinetron dengan peran yang lebih menantang.

WowKeren - Marcella Simon kini sedang terlibat dalam sinetron "Seleb". Marcella sebelumnya telah membintangi berbagai judul sinetron garapan SinemArt. Beragam peran berhasil ia bawakan hingga akhirnya penulis skenario Recky Djayoesman memberikan pujian untuknya.

Recky menyebut Marcella sebagai salah satu artis SinemArt favoritnya dari segi akting. Selain Marcella, beberapa nama artis yang menjadi favorit Recky adalah Cut Ratu Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Cut Syifa, dan Naysila Mirdad.

Mengetahui hal itu, Marcella tentu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. "Makasih om recky.. Saya mah apa atuuuuh.. Hanya remah2 kuaci," ungkap Marcella.

Selama berakting, Marcella mengaku berpegang teguh ingin berakting sesuai ekspektasi sang penulis skenario. Kepuasan penulis skenario pun terhadap pemeran rupanya menjadi penghargaan terbesar bagi Marcella.

"Penghargaan terbesar bagi seorang pemain adalah ketika penulis merasa puas.. kenapa? Karena butuh kerja keras untuk bisa menghidupkan karakter yang diciptakan oleh penulis," ungkap Marcella. "Kepuasan yang sama seperti saat penulis buku anak happy melihat hasil ilustrasi bukunya.. karena imaginasi penulis itu selalu indah.. dan akan sedih kalau eksekusinya tidak seindah bayangannya."

Sementara itu, netter juga menyanjung akting Marcella memang patut diacungi jempol, terlebih perannya sebagai orang Jawa bernama Yayan di "Seleb". "Mba yayan memang top," ujar eka***shaim. "Artis favorit yach tetep mb yayan @marcella_simon wajib di beri penghargaan udah ramah baik cantik sopan and akting nya keren TOP Bgt," tambah handa***sh.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel