Akui Olahraga Demi Pamerkan Lekuk Tubuh, Jessi Justru Tuai Pujian
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi pengakuan Jessi kenapa ia sengaja tampil buka-bukaan.

WowKeren - Belum lama ini Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi merilis lagu lagu bertajuk "Down". Selain tampil di acara musik, Jessi juga mempromosikan lagu barunya tersebut di acara radio, salah satunya "Cultwo Show".

"Aku dengar MV lagunya sangat hot," kata DJ radio Kim Tae Gyun saat mereka membicarakan lagu comeback Jessi. "Itu karena aku cuma pakai pakaian renang di MV. Ratingnya 15 tahun ke atas," jawab rapper kelahiran 1988 tersebut.

"Syuting MV hanya pakai pakaian renang mungkin jauh dari standar Korea tapi aku percaya diri," Jessi menambahkan. "Aku olah raga agar bisa memamerkan tubuhku. Keseksian adalah daya tarikku. Menurutku aku tidak cantik tapi aku menarik. Jadi aku percaya diri untuk buka-bukaan."


A post shared by Jessi / 제시 (@jessicah_o) on

Pernyataan jujur Jessi ini rupanya menjadi perhatian netter. Alih-alih mengkritik, para netter justru memberikan komentar positif dan mengagumi musisi asal New York tersebut.

"Dia sudah menginvestasikan uang, waktu dan tenaga jadi dia berhak untuk percaya diri dalam memamerkan tubuhnya," komentar netter. "Ya, aku suka karena dia jujur. Siapa saja bisa pamer bodi tapi tidak semuanya bisa dapat uang," kata netter lainnya.

"Menurutku pola pikirnya luar biasa. Dia mengakui kalau dia pamer bodi dengan niat memamerkan usahanya. Publik mungkin punya beragam opini tentang penampilannya tapi dia berani mengambil resiko," puji netter. "Menurutku kepercayaan dirinya luar biasa," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru