Akhirnya Rilis, Teaser Film 'ROMPIS (2018)' Dinilai Kurang Greget
Instagram
Film

Para penggemar membandingkan adegan dalam teaser 'ROMPIS (2018)' dengan sinetronnya.

WowKeren - Teaser film "ROMPIS (2018)" telah resmi dirilis pada Jumat, 13 Juli 2018. Adegan Roman (Arbani Yasiz) memandangi Wulan (Adinda Azani) yang tengah asyik menatap layar ponselnya muncul sebagai pembuka.

Roman dan Wulan rupanya harus terpisah jarak Amsterdam dan Jakarta. Wulan pun menyusul Roman ke Belanda. Di bagian akhir, Roman terpaku melihat Wulan sedang duduk bersama Meira (Beby Tsabina).

Setelah penantian cukup lama, teaser dari film yang disutradarai Monty Tiwa ini langsung diserbu oleh para penggemarnya. Alih-alih antusias, sebagian penggemar justru memprotes teaser ini terasa kurang greget. OST-nya pun turut dikomentari oleh mereka.

"Lagu nya ga pas. Trailernya juga kurang greget. Suara roman baca puisinya kurang," ungkap zul***dn. "Musiknya kurang keren kalo dijadiin trailer. Cuplikannya juga kurang menarik kurang greget gak ada konfliknya nih (?)," imbuh jnr***ad. "Semoga tidak mengecewakan filmnya. Liat teaser trailernya kaya ga bikin srek gtu ya," harap gh***ca.

Meski ada yang mengkritik, tak sedikit pula penggemar yang antusias ingin segera menonton film ini. "Ga sabarrr..snyum2 sndri liat trailernyaa," komentar nay***dah. "Dicepetin lagi gabisa nih:v gasabar euyyy trailernya aja dah bikin tertarik baaat @film_rompis," tambah aurel***saa.

"ROMPIS (2018)" diangkat dari novel karangan Eddy D. Iskandar. Film ini mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel