Sempat Dibantah Big Hit, BTS Kini Dirumorkan Bakal Segera Comeback Album Spesial
Musik

BTS awalnya dirumorkan akan comeback dengan album repackaged 'Love Yourself: Tear'.

WowKeren - Lewat beberapa teori yang ditemukan oleh fans, Bangtan Boys memang dirumorkan bakal comeback dengan album repackaged "Love Yourself: Tear" pada 24 Agustus mendatang. Sayangnya, rumor ini langsung dibantah oleh agensi Big Hit Entertainment.

Namun belum lama ini, media lokal Korea Selatan kembali mengabarkan soal comeback BTS. Menurut seorang sumber, Rap Monster cs akan hadir dengan format album spesial dengan 2-3 lagu baru.

Menurut laporan, BTS terus bekerja menggarap lagu baru ketuga mereka selama masa promosi "Love Yourself: Tear". Jungkook cs kini disebut sudah dalam tahap final persiapan sebelum merilis album pada Agustus mendatang.


Jika kabar media lokal ini benar, BTS juga akan memulai syuting MV comeback mereka dalam waktu dekat. Sayangnya V cs disebut tak bakal bisa mempromosikan lagu comeback mereka di acara musik. BTS dilaporkan lebih memilih promosi lagu baru saat menggelar tur konser dunia mereka.

Sementara itu, tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself" akan dibuka di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang. BTS setelah itu bakal melanjutkan konser di Amerika Serikat, Kanada serta Eropa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait