Pertemukan Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil, 'Closet' Siap Angkat Kisah Seru Ini
Film

Dibintangi dua aktor berbakat Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil, seperti ini kisah menegangkan yang akan dihadirkan 'Closet'.

WowKeren - Korea Selatan selama ini memang dikenal memiliki industri perfilman maju yang telah menghasilkan berbagai film berkualitas dari beragam genre. Kini satu lagi film berkualitas siap diproduksi yang bertajuk "Closet".

Baru-baru ini tim produksi mengumumkan kalau mereka telah memilih dua aktor berbakat untuk mengisi peran utama "Closet". Film bergenre horor tersebut akan mempertemukan Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil.

Dipilihnya kedua aktor populer dan bertantenta ini tak mengherankan mengingat keduanya telah menelurkan banyak karya. Ha Jung Woo membintangi "Along with the Gods: The Two Worlds" serta sekuelnya yang akan segera tayang, "Along with the Gods: The Last 49 Days". Sedangkan Kim Nam Gil menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film thriller "Memoir of a Murderer" yang dirilis tahun lalu.


Dalam film "Closet", Ha Jung Woo akan memerankan seorang ayah. Kim Nam Gil sendiri berperan sebagai seorang ahli pengusir setan yang membantu karakter Ha Jung Woo dan anak laki-lakinya. Nantikan bagaimana akting dan chemistry mereka untuk kisah yang horor maupun thriller ini.

"Closet" akan mengisahkan seorang ayah dan anak laki-lakinya yang mulai menjauh kematian istri yang juga ibu anak tersebut. Insiden yang terjadi di rumah itu setelah kematian istrinya akan menghantui karakter ayah dan anak laki-laki tersebut.

Kabarnya film ini akan mulai melakukan proses syuting pada September mendatang. Nantikan informasi baru dari tim produksi "Closet" yang mungkin akan mengumumkan para pemeran lainnya untuk ikut bergabung di film ini.

Sayangnya, hingga saat ini "Closet" belum mengumumkan perkiraan tanggal perilisan perdananya. Kita tunggu informasi berikutnya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru