Bahagia, Baim Wong dan Paula Verhoeven Pamer Cincin
Selebriti

Baru saja dibeli, Baim dan Paula langsung memamerkan cincin itu di lokasi tempat mereka membelinya.

WowKeren - Kebahagiaan menyelimuti hari-hari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti yang diketahui, prosesi lamaran mereka akan dilangsungkan pada tanggal 21 Juli mendatang. Sebelumnya, Baim dan Paula sudah pasti membeli cincin yang akan digunakan untuk acara lamaran tersebut.

Kegiatan membeli cincin itu sempat diunggah Baim di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 14 Juli. Bersama Paula, Baim memamerkan cincin yang telah dibelinya bersama Paula di sebuah toko perhiasan.

"eh cincin nya udah dipake 😘. #XOXO," tulis Baim di bagian caption, mengungkapkan rasa bahagianya. Dalam foto tersebut, Baim tampak berpose dengan Paula yang juga memamerkan cincin yang dibelikan oleh Baim untuk mengikatnya nanti.

Dalam waktu singkat, unggahan Baim itu pun langsung membuat netter banyak menuliskan komentar mereka. Tidak sedikit yang mendoakan agar acara lamaran Baim dan Paula nantinya bisa berjalan dengan lancar hingga saat pernikahan tiba.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram


Sebelumnya, Baim sempat melamar Paula ketika sang kekasih berada di Bali. Menyamar dengan kostum boneka mampang, Baim sukses membuat Paula terkejut dan menangis ketika Baim melakukan lamarannya itu.

"@baimwong n @paula_verhoeven mesra truuuus ya bikin iri deh sweet couple netizen doain deh abis nikah rejekinya tambah banyak barokah moga dpt iklan bareng2 ya amiin," komentar rafania6***.

"Semoga langgeng ya, kak @baimwong ..congrats buat kalian berdua," komentar sri.endriy***.

"Selamat ya ka baim smg jodoh smp maut memisahkan kalian aamiin...td siang sy liat ka baim di ikea lho," komentar odahmuhi***.

"@baimwong yahh bang nanti yang jadi presiden jomblo se Indonesia siapa dong ? TT bang radit udah ngelepas jabatannya terus dikasih ke elu eh skrng lu lepas gitu aja, hwaaa bagaimana nanti nasib rakyat² muu TT, tapi gw juga seneng langgeng ye bang," pungkas patriciasasan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru