Yoo Jae Suk Putuskan Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment Jadi Sorotan Netter
Naver
Selebriti

Yoo Jae Suk kembali memperpanjang kontrak eksklusif dengan FNC, begini komentar netter.

WowKeren - Yoo Jae Seok sepertinya betah berkarir di bawah naungan FNC Entertainment. Komedian, MC serta member tetap "Running Man" itu diketahui baru saja memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi AOA dkk tersebut.

"Yoo Jae Suk, yang menerima cinta dari publik melalui imejnya yang pekerja keras, selalu berbagi visi tentang keinginan untuk menjadi pengaruh positif dengan menghasilkan konten yang baik. Selain itu, kepercayaan mendalam yang (agensi dan Yoo Jae Suk) telah kembangkan hingga sekarang menjadi dasar bagi pembaruan kontraknya," ujar juru bicara FNC.


"Kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung kegiatannya di masa depan sebagai mitra yang dapat diandalkan," tambah jubir FNC. Yoo Jae Suk sendiri menandatangani kontrak eksklusif dengan FNC sejak 2015 lalu.

Keputusan Yoo Jae Suk memperpanjang kontrak dengan FNC tentu saja menjadi sorotan netter. Mengingat imej FNC yang tak begitu bagus di mata mereka. Selama ini, netter menilai FNC payah dalam mengurus masalah artis mereka. Netter pun heran kenapa bintang papan atas seperti Yoo Jae Suk ingin terus berkarir bersama FNC.

"Bagi FNC, ini sama nilainya dengan memenangkan letere," sindir netter. "Kenapa juga dia betah di agensi yang dikenal menaungi kriminal," tambah netter, "Dia bukan apa-apa jika tidak loyal," sahut yang lain. "Tidak ada artis yang bagus untuk menjadi imej agensi selain Yoo Jae Suk. Aku yakin FNC memberikan apapun yang diminta Yoo Jae Suk agar dia memperpanjang kontraknya," pungkas lainnya.

"Orang-orang sepertinya tidak menyadari bahwa agensi-agensi seperti FNC tunduk pada yang kuat dan agresif terhadap yang lemah. Mereka tahu bahwa mereka mendapat jackpot dengan Yoo Jae Suk dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memenuhi semua yang dijanjikan padanya serta membuatnya tinggal senyaman mungkin. Yoo Jae Suk tidak kehilangan apa pun dalam hal ini. Tidak peduli betapa buruknya FNC memperlakukan orang-orang di bawahnya, aku yakin mereka memperlakukannya seperti dewa. Dia sudah di industri selama bertahun-tahun. Dia tahu lebih baik daripada memperbarui kontrak dengan agensi yang tidak menguntungkannya," komentar netter.

You can share this post!

Related Posts