Sang Kekasih Mulai Terjun dalam Dunia Hiburan, Begini Dukungan Mikha Tambayong
Instagram/danielwenas
Selebriti

Daniel Wenas yang dikenal sebagai atlet basket mencoba membuktikan dirinya dalam dunia hiburan.

WowKeren - Jalinan asmara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas memang menuai kontroversi. Belum lama ini, pasangan kekasih ini sempat mendapat protes dari warganet lantaran berpelukan di tempat umum. Terlepas dari gaya pacaran mereka yang kerap dikritik, Mikha pernah mengungkapkan mempunyai kekasih berbeda karier tidaklah menjadi masalah. Mantan kekasih Fero Walandouw ini mengaku jika pasangan yang nyaman tidak harus memiliki hobi yang sama.

Daniel yang seorang atlet basket kini rupanya mulai melirik dunia hiburan. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7). Rupanya ia didapuk menjadi pembawa acara sepak bola di salah satu stasiun televisi.

"Mencoba sesuatu yang berbeda," tulis Daniel di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Masih melakukan apa yang aku suka: olahraga dan berbicara. Satu jam tentang berita yang berwawasan dan diskusi olahraga dari A-Z."

Trying out something different, still doing what i love most: sports and talking 😝 an hour of insightful news and discussions about sports A-Z with us on @netsport_id

A post shared by Daniel Timothy Wenas (@danielwenas) on

Mikha juga memberi semangat pada Daniel. "Doing great babe!" tulis @miktambayong.

"Gugup gugup dikit kaya waktu pertama kali ketemu kamu," balas Daniel pada Mikha. Sementara itu, netter lain juga turut berkomentar dan berpendapat penampilan Daniel mirip Ganindra Bimo.

"Kirain ganindra bimo, mirip soalnya," tulis akun @maria***. "Kak @danielwenas mirip bgt sma kak @ganindrabimo," sambung akun @anas***.

"Bentar lagi jadi artis film layar lebar dia, main ama Mikha tambayong," komentar akun @iren***. "Mantap lah....rating naik nih...." tambah akun @adji***.

You can share this post!

Related Posts