Imutnya Jennie Nangis Histeris Saat Masuk Rumah Hantu Bareng Kwang Soo di 'Running Man'
Official
TV

Tangisan Jennie sukses membuat Kwang Soo yang juga penakut menjadi syok. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan Jennie Black Pink di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (15/7) menjadi sorotan penonton. Tangisan histerisnya selama menjelajahi rumah hantu bersama Lee Kwang Soo justru membuat penonton gemas.

Dalam episode tersebut, member dan bintangi tamu dibuat berpasangan untuk menjalani misi spesial. Pasangan-pasangannya adalah Hwang Chi Yeol dan Song Ji Hyo, Han Eun Jung dan Yoo Jae Seok, Bora dan Ji Suk Jin, Pyo Ye Jin dan Yang Se Chan, Jennie dan Kwang Soo serta Kim Jong Kook dan Jisoo.

Salah satu tantangan mengharuskan setiap orang membawa segelas air yang menempel di helm masing-masing. Setiap pasangan kemudian harus memilih antara rumah hantu atau ruang cermin. Pasangan yang memiliki sisa air paling banyak akan menjadi pemenangnya.

Giliran Jennie dan Kwang Soo memilih antara rumah hantu atau ruang cermin. Jennie memilih rumah hantu setelah mendengar Haha mengatakan bahwa itu tidak begitu menakutkan dan jelurnya pendek. Saat tiba di pintu masuk, ia dengan pede mengatakan pada Kwang Soo akan berjalan di depan. Namun ia justru langsung menangis setelah masuk ke dalam.

Jennie Nangis Histeris

Source: Soompi

"Kurasa ada orang di sana. Kupikir mereka akan mengagetiku," ujar Jennie sambil terisak. "Aku akan berjalan lebih dulu," sahut Kwang Soo yang syok melihat air mata Jennie. Padahal Kwang Soo dikenal sebagai member yang penakut. Mereka pun kembali menjelajahi rumah hantu dengan Jennie yang terus menangis histeris.

Saat berhasil keluar dari rumah hantu, Kwang Soo melemparkan air yang tersisa di gelasnya pada staf dan memarahi mereka karena membuat Jennie menangis. "Mereka mengatakan di lantai bawah bahwa tidak ada sesuatu yang akan membuatku takut," protes Jennie masih bercucuran air mata.

Staf mengatakan bahwa mereka kalah. "Iya aku tahu," sahut Jennie. "Aku menyerah dari awal. Aku tidak tahu bahwa Jennie akan seperti ini. Dia menangis sesaat setelah dia masuk," tambah Kwang Soo.

Mereka kemudian bergabung kembali dengan member lain, dan Jennie sekali lagi meneteskan air mata. "Dia adalah orang yang paling penakut dari semua orang yang kukenal," ujar Kwang Soo. Member lain bertanya apakah ia baik-baik saja, dan Jennie pun menyalahkan Haha yang memberitahu bahwa rumah hantunya tidak menakutkan.

Member yang lain pun langsung memarahi Haha karena berbohong. "Tapi bukankah dia imut sekali? Aku tidak percaya aku membuat ini terjadi. Kalian harus mentraktirku," sahut Haha.

You can share this post!

Related Posts