Eks Suami Ayu Ting Ting Mesra dengan Wanita Lain, Rosmanizar Pacari Didi Soekarno Bikin Fans Kecewa
Selebriti

Sejumlah netter tak mengira kalau mantan istri Enji, Rosmanizar, bisa mesra dengan Didi yang dulunya eks Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

WowKeren - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, agaknya tak butuh waktu lama untuk move on. Setelah pernikahan kedua dengan Rosmanizar kandas, Enji kembali terciduk mesra dengan seorang wanita.

Ayah dari Bilqis itu tampak tersenyum senang ditemani seorang wanita yang bersandar manja padanya. Netter langsung bersikap sinis lantaran Enji beberapa bulan lalu diisukan telah menghamili wanita bernama Disya Rosa namun enggan mengakui darah dagingnya sendiri.

Sejumlah netter sempat mencap Enji dengan julukan playboy. Disisi lain, Rosmanizar juga agaknya sudah move on. Tak disangka, Rosmanizar malah mendekati mantan Jane Shalimar dan Vanessa Angel, Didi Mahardika.

Lewat InstaStory, tampak Rosmanizar tersenyum di dekat Didi. Sementara itu, cucu Soekarno tersebut juga mengunggah postingan sedang bersama Niza.

Kabarnya Niza dan Didi pernah makan bareng di salah satu restoran. Mereka juga saling berbalas komentar di Instagram. Niza kala itu memuji penampilan Didi dan dibalas dengan simbol cinta.

Didi Soekarno Rosmanizar

Instagram

Kedekatan Niza dan Didi tak urung mengundang reaksi kecewa. Pasalnya sama seperti Enji, Didi juga dikenal playboy dan sering bermasalah dengan mantan-mantannya.

"Hadewww mbak mbak cantik cantik kok mau aja sm itu org..apa sih yg diliat," tutur yang lainnya. "Serius mau sama didi 😱, itunya udah bertengger dimana2 loooh mbaaaa," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait