Sepekan Pasca Pembaptisan, Kerajaan Kensington Rilis Foto Resmi Pangeran Louis
Getty Images
Selebriti

Bagikan sejumlah foto bersama anggota keluarga Kerajaan, Pangeran Louis tampak begitu tenang dalam gendongan Kate Middleton.

WowKeren - Acara pembaptisan putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis memang telah digelar sejak 9 Juli lalu di Chapel Royal, Istana St James, London. Namun pihak Istana Kensington baru saja merilis foto-foto resmi acara tersebut pada Minggu (15/7) kemarin.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Istana Kensington, tampak Pangeran Louis dikelilingi oleh sejumlah anggota keluarga Kerajaan. Adik Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut tampak tenang dalam gendongan sang ibu. Tak lupa, Pangeran bungsu tersebut mengenakan busana yang sama dengan dua kakaknya saat dibaptis dulu, yaitu gaun satin replika dari milik anak pertama Ratu Victoria di tahun 1841 silam.

Foto pertama yang dibagikan adalah potret keluarga besar, tanpa kehadiran Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Hal ini dikarenakan sang Ratu dijadwalkan untuk menghadiri perayaan seratus tahun Royal Air Force dan kunjungan dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sedangkan Pangeran Philip memang telah pensiun dari tugas kerajaan sejak musim gugur tahun 2017 lalu.

Dalam foto ini, terlihat sejumlah anggota inti Kerajaan, seperti Pangeran Charles, Camilla Parker, Pangeran Harry, serta Meghan Markle. Tentunya tak lupa Pangeran William beserta istri dan ketiga anaknya.

Foto lainnya memperlihatkan keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton. Foto ini menggambarkan Kate yang tersenyum melihat Pangeran Louis. Dalam foto ini, Charlotte cukup menarik perhatian kala menunjukkan rasa percaya dirinya saat berpose di depan kamera fotografer Matt Holyoak.

Sedangkan foto terakhir yang diunggah adalah gambar Kate yang menggendong Pangeran Louis di taman Clarence House. Pada foto ini, sebagian wajah Pangeran Louis yang tengah menengadah ke atas terlihat begitu jelas.

Pangeran Louis lahir pada 23 April lalu dan dibaptis oleh Uskup Justin Welby. Acara pembaptisan tersebut diselenggarakan dengan sederhana namun khidmat yang hanya mengundang sejumlah tamu dari pihak keluarga dan sahabat William dan Kate.

Dilansir People pada Senin (16/7), fotografer Matt Holyoak mengatakan bahwa sesi pemotretan ini berlangsung amat menyenangkan dengan suasana yang santai. "Aku merasa sangat terhormat saat diminta untuk mengambil foto resmi pembaptisan Pangeran Louis, serta menjadi saksi pertama acara membahagiakan tersebut. Semua orang sangat santai dan dalam suasana yang menyenangkan," kata Matt.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel