Ayu Ting Ting Saling Bertatapan dengan Pria Ganteng Bertato Ini, Fans Sebut Mirip Shaheer Sheikh
Selebriti

Fans tampak bersemangat ketika Ayu mengunggah foto dengan anggota tim produksi bernama Zeta Alfa.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah cukup lama menyandang status janda. Meski sempat dekat dengan sejumlah pria, hubungan tersebut malah tak berlanjut ke arah yang lebih serius.

Ayu malah terlalu akrab dengan Raffi Ahmad hingga menuai cibiran. Namun baru-baru ini, Ayu justru mendapat dukungan dari netizen.

Ini karena Ayu tampak foto bersama seorang pria bernama Zeta Alfa Maphilindo. Pria gondrong bertato itu terlihat sedang duduk di samping Ayu dan diduga anggota tim produksi film.

Sedangkan Ayu terlihat semangat saat berpose di dekat peralatan film. Ia sekilas tersenyum dan saling bertatapan dengan Zeta. "Work with this camera yuuhhhuuuuu," tulis Ayu.

Kebersamaan Ayu dan Zeta itu langsung membuat para fans semangat. Mereka menganggap Zeta mirip dengan mantan kekasih Ayu, Shaheer Sheikh. "

"Wah siapa dibelakang ayu ganteng dan gagah seperti mantannya @shaheernsheikh," kata @rinikriswanti3011. "Siapa sih Yu yg dibelakang, macho amat @ayutingting92," kata netter. "Ganteng kak Ayu, deketin aja sapa tahu berjodoh," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru