Pamer Kegiatan Saat Libur Wamil, Taecyeon dan Jun.K Tuai Komentar Berbeda dari Netter
Twitter
Selebriti

Seperti komentar netter yang jauh berlawanan untuk Taecyeon dan Jun.K.

WowKeren - Taecyeon dan Jun.K 2PM saat ini sama-sama sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif. Taecyeon memulai tugasnya pada September 2017 sementara Jun.K Mei lalu.

Baru-baru ini Taecyeon dan Jun.K mendapat jatah libur di hari yang sama, yang dimanfaatkan mereka untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Foto-foto keduanya diunggah di akun Instagram resmi @real_2pmstagram Minggu (15/7) kemarin.


Dalam foto, Taecyeon dan Jun.K kompak memakai seragam militer lengkap dengan topi beret. Dua idol yang memulai karier mereka pada 2008 itu berpose hormat di salah satu foto dan tersenyum sumringah di foto yang lain.

오늘자 반반이들♡ #연케이 #밍택 #휴가나와서상봉 #투피엠짱팬은투피엠 #레투스타그램

A post shared by real_2pmstagram (@real_2pmstagram) on

Foto-foto Taecyeon dan Jun.K ini pun mendapat perhatian dari netter. Namun masing-masing menuai komentar berbeda karena imej Taecyeon dianggap lebih baik di mata netter dibanding Jun.K.

"Taecyeon nggak harus wamil tapi dia menyerahkan kewarganegaraan Amerikanya. Orang gampang saja bilang akan wamil tapi dia benar-benar bertindak. Luar biasa," komentar netter. "Aku cowok tapi aku mengakui Taecyeon," kata netter lainnya.

"Si Jun.K itu sedang berusaha membersihkan imejnya dengan mendompleng imej baik Taecyeon. Tapi dia masih lebih baik dari Jang Geun-Suk dan Yoo Ah In," ujar netter. "Taecyeon, jangan bergaul dengan kriminal," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts