Unyu Banget, Aegyo Jennie Sukses Bikin Lee Kwang Soo Klepek-Klepek di 'Running Man'
Soompi
TV

Intip imutnya aegyo Jennie yang berhasil membuat lutut Kwang Soo lemas berikut ini.

WowKeren - Jisoo dan Jennie Black Pink tampil sebagai bintang tamu spesial di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (15/7). Episode ini menghadirkan misi-misi seru yang harus dilakukan secara berpasangan. Jennie mendapat Lee Kwang Soo sebagai pasangannya.

Salah satu misi adalah adu aegyo menggunakan puisi. Setiap bintang tamu harus berkompetisi membuat puisi seimut mungkin untuk pasangannya. Jennie menggunakan nama Lee Kwang Soo untuk puisinya dan bermain dengan setiap suku katanya.


"Ini waktunya untuk Yang Hyun Suk (bos YG) untuk memperbolehkannya. Kwang Soo oppa, bagaimana kalau kau minum bersamaku?" kata Jennie dengan aegyo yang sangat imut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (블랙핑크) TH🇹🇭🇰🇷 (@blackpinkids) pada

Mendengar ucapan Jennie, lutut Kwang Soo langsung lemas saking bahagianya. Namun Haha langsung menyadarkannya untuk segera kembali ke dunia nyata.

"Kau ke sana cuma untuk membayar tagihan setelah dia dan temannya minum-minum bersama," ujar Haha, membuat semuanya tertawa. Tak sia-sia, aegyo super imut Jennie sukses membuatnya memenangkan misi tersebut.

You can share this post!

Related Posts