PD 'Running Man' Bahas Love Line, Nasib Apes Kwang Soo dan Etos Kerja Yoo Jae Suk
Official
TV

Simak apa yang dibahas PD Jung Chul Min tentang Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk berikut ini.

WowKeren - Sutradara atau PD Jung Chul Min membahas banyak hal soal "Running Man" dalam wawancaranya bersama OSEN baru-baru ini. Mulai dari love line antara member dan bintang tamu, nasib apes Lee Kwang Soo dan etika kerja Yoo Jae Seok yang membuatnya kagum.

"Aku sama sekali tidak mengarahkan adanya love line. Namun jika ada love line yang tercipta saat syuting, maka kami menghidupkannya melalui editing. Jika aku mengarahkan agar ada love line, maka member-member hanya akan melihatku pada saat itu. Jadi kalian tidak bisa menyebutnya sebagai variety show sungguhan. Aku hanya menunjukkan pada penonton suasana yang kurasakan di lokasi syuting secara alami," tutur PD Jung Chul Min soal love line.


Ia kemudian membahas Lee Kwang Soo yang terus berperan aktif di setiap episode. Belum lama ini ia sukses membuat penonton tertawa dengan nasib apesnya yang konsisten. Seperti diketahui, ia memilih level paling sulit saat harus menjalani hukuman berjalan di sayap pesawat terbang.

"Aku juga merasa luar biasa karena Lee Kwang Soo yang terus terpilih. Kupikir dia berbakat dengan variety show. Lee Kwang Soo juga yang terbaik di antara para aktor. Selama delapan hingga sembilan tahun, dia belum berubah, rendah hati, dan berusaha keras dalam apa pun yang dia lakukan," puji PD Jung Chul Min.

"Yoo Jae Suk lebih keren dari yang kukira," lanjutnya. "Dia adalah karakter yang konyol, tetapi profesionalismenya bukan lelucon. Dia hanya fokus pada acara ini. Dia adalah mentor, kakak laki-laki yang saya kagumi, serta kawan yang dapat diandalkan."

PD Jung Chul Min kemudian mengungkap susahnya mengarahkan acara dengan berbagai game dan tantangan berbeda. "Member-member sudah ahlinya dalam urusan game. Tidak ada permainan yang belum mereka mainkan dan setelah beberapa kali, mereka langsung tahu jika permainan itu menyenangkan atau tidak. Tidak mudah membuat game di mana para member akan fokus dan memiliki jenis kesenangan baru. Jika kita mencoba untuk membuat mereka fokus dan bersenang-senang, maka orang-orang yang menontonnya juga ikut senang," pungkasnya.

"'Running Man' bukanlah program yang nyaman secara fisik. Kadang-kadang, sebuah ide bisa memberi tekanan kepada para member, tapi ada kalanya kita melanjutkannya untuk kesenangan penonton. Karena kita sudah saling kenal untuk sementara waktu, aku jatuh ke dalam dilema antara Jung Chul Min dan sutradara. Ketika aku menghubungi para member setelah menyelesaikan syuting yang sulit, mereka semua menyemangati dan memberi tahuku untuk mengedit dengan baik. Itu yang paling menantang secara mental bagiku, ketika aku harus memberikan kesulitan pada mereka," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts