Terbukti Super Sial di 'Running Man', Jennie Black Pink Dipuji Imut Banget
TV

Intip cuplikan momen kesialan Jennie hingga harus menjalani hukuman berikut ini.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (15/7). Di episode ke-409 itu, program SBS itu mendatangkan Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin, Bora eks Sistar serta Hwang Chi Yeul.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jennie dan Lee Kwang Soo menjadi pasangan menjalani misi. Menariknya, Jennie yang saat pertama kali jadi bintang tamu "Running Man" dijuluki ratu permainan, kini justru membuktikan sebagai bintang tamu tersial.


Jennie sejak awal sudah memiliki koper berisi bom. Meski sempat menukarnya, koper berisi bom itu nyatanya kembali lagi pada tim Lee Kwang Soo yang tentu saja berakhir dengan hukuman. Kocaknya lagi, ternyata Jennie sendirilah yang kembali memilih koper berisi bom itu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLACKPINK is the revolution (@kim.nyeongan) pada

Beragam momen sial yang ditunjukkan Jennie di "Running Man" ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, idol yang dijuluki versi perempuan G-Dragon itu justru dipuji makin imut.

"Jennie sungguh imut," tulis seorang netter. "Jennie sungguh bekerja keras di episode hari ini. Momen di rumah hantu sungguh lucu. Selamat atas tangan tersialnya. Hahaha," imbuh netter lain.

"Ini pertama kalinya bagiku melihat pesona Jennie yang seperti itu. Pesona tak terduganya sungguh luar biasa, dia sungguh imut," sambung netter lain. "Aku bukan fans tapi aku jadi fansnya setelah nonton 'Running Man'. Sungguh imut," pungkas netter lain.

You can share this post!

Related Posts